Jelang Derby Manchester 2022 Pertandingan Paling Ditunggu Erling Haaland

- 1 Oktober 2022, 10:00 WIB
Potret Pep Guardiola pelatih Manchester City dan Erik ten Haag Pelatih Manchester United
Potret Pep Guardiola pelatih Manchester City dan Erik ten Haag Pelatih Manchester United /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Erling Haaland resmi bergabung dengan Manchester City pada awal musim 2022 2023 setelah sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Barcelona hingga Manchester United.

transfer pemain asal Norwegia itu terbilang cukup mengejutkan pasalnya the citizens hanya perlu menebusnya dengan harga 60 juta Euro atau sekitar 895 miliar rupiah harga yang murah jika melihat rekam jejak Haaland saat masih berseragam Borussia Dortmund.

Erling Haaland memilih Manchester City karena faktor Pep Guardiola pertemuan dengan Pep di Liga Champions memberinya kesan yang sangat positif anda melihat sesuatu di TV dan ketika Anda benar-benar bertemu itu benar-benar berbeda.

Saya merasakan itu tiba-tiba saya tidak menyentuh bola selama 25 menit dalam permainan saya seperti Ilkay Gundogan.

Baca Juga: Adu Kekuatan 4 Tim Yang Lolos Ke Semifinal UEFA Nations League 2022

Berhentilah bermain Tiki Taka panjang waktu itulah yang saya ingin menjadi bagiannya Saat ditanya oleh wartawan tentang gimana yang paling ingin Ia hadapi di Liga Inggris.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Erling Haaland menjawab bahwa ia ingin sekali berhadapan dengan Manchester United Saya tidak suka menyebut nama ini tapi itu Manchester United seperti yang diketahui Manchester United merupakan Rival yang cukup sengit bagi Manchester City.

Karena mereka berasal dari kota yang sama dalam beberapa tahun terakhir Manchester City bisa disebut di atas United dalam hal prestasi pertemuan Haaland dan Manchester United diprediksi juga bakal menarik.

Sebab di masa lalu sang ayah Alf Inge Haaland pernah terlibat rivalitas yang sengit dengan bintang United Roy Keane pada tahun 2000 Roy Keane pernah membuat Alf Inge Haaland cedera sempat diragukan tampil di Liga Premier Inggris.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x