Arsenal vs Tottenham Hotspur: 5 Pertarungan Kunci Kedua Tim di Liga Inggris 2022-23

- 1 Oktober 2022, 12:49 WIB
Prediksi Arsenal Vs Tottenham Hotspur.
Prediksi Arsenal Vs Tottenham Hotspur. /Instagram.com/@allabout_ars

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur akan menambah babak baru pada persaingan mereka di London utara saat mereka bertanding di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Pertandingan ini akan menandai pertemuan liga ke-171 antara Arsenal dan Tottenham. Namun, 162 di antaranya adalah derby dalam arti sebenarnya, karena The Gunners baru pindah ke London utara pada tahun 1913 (asalnya dari Plumstead).

Pasukan Mikel Arteta memiliki keunggulan yang sehat dalam hal rekor head-to-head, dengan The Gunners mengklaim 68 kemenangan dibandingkan dengan Spurs 55.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Turunnya Harga Pertamax dan Naiknya Jenis yang Lain

Selain itu, The Lilywhites belum pernah mengalahkan tetangga mereka di Stadion Emirates sejak November 2010, dengan mereka mengamankan kemenangan 2-1 pada kesempatan itu.

Musim lalu, pasukan Arteta keluar sebagai yang teratas di halaman belakang mereka, mengamankan kemenangan 3-1 atas tim Nuno Espirito Santo saat itu.

Banyak yang telah berubah sejak kunjungan terakhir Spurs ke Arsenal. Sekarang dikelola oleh Antonio Conte, Tottenham yang berada di posisi ketiga tampak seperti tim yang terlahir kembali, jauh lebih tajam dan lebih lapar.

Baca Juga: Mengejutkan! DPRD Kuningan Prediksikan Pertandingan Persija vs Persib Bandung! Ungkap Begini!

The Gunners juga telah berkembang, muncul sebagai pemimpin Liga Premier dalam kampanye 2022-23 dengan 18 poin setelah tujuh pertandingan minggu.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x