Tottenham akan Jadi Ujian Serius Bagi Arsenal di Liga Inggris 2022-23

- 1 Oktober 2022, 13:28 WIB
Harry Kane dan Ben White saat Tottenham melawan Arsenal
Harry Kane dan Ben White saat Tottenham melawan Arsenal /Tangkapan layar Sky Sports/

PRIANGANTIMURNEWS- Arsenal benar-benar tampil impresif musim ini. The Gunners memulai musim dengan performa yang luar biasa dan sejauh ini berhasil mempertahankan performa mereka saat mereka duduk di puncak klasemen Liga Premier.

Tidak seperti musim lalu, di mana tim asuhan Mikel Arteta membuat awal yang buruk di musim ini, tim London Utara itu memainkan sepak bola yang menyenangkan musim ini dan pantas mendapatkan hasil.

Sejauh ini, Arsenal hanya kalah satu pertandingan sepanjang musim, kekalahan 3-1 di Old Trafford melawan Manchester United. Sejak itu mereka telah pulih untuk mencatat kemenangan melawan FC Zurich dan Brentford.

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham Hotspur: 5 Pertarungan Kunci Kedua Tim di Liga Inggris 2022-23

Saat The Gunners bersiap untuk menghadapi rival sekotanya Tottenham Hotspur di Liga Premier pada hari Sabtu, mereka akan menghadapi salah satu ujian terberat mereka.

Spurs akan menguji temperamen pertandingan besar Arsenal

Seperti Arsenal, Tottenham sama-sama membuat awal yang bagus untuk musim ini dan belum pernah kalah di Liga Premier setelah tujuh putaran pertandingan. Mereka saat ini berada di urutan ketiga di liga dengan 17 poin dari tujuh pertandingan.

Pasukan Antonio Conte dipastikan akan menguji The Gunners.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Turunnya Harga Pertamax dan Naiknya Jenis yang Lain

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x