Kaget! Persib Bandung dalam Masalah, Pemain Inti Harus Menepi! Siapa Saja?

- 1 Oktober 2022, 15:15 WIB
Diduga Persib Bandung sedang ada masalah jelanf kontra Persija.
Diduga Persib Bandung sedang ada masalah jelanf kontra Persija. /YouTube/SPORT SPACE/


PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla beri pesan mendalam big match akan berlangsung Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 2 Oktober 2022.

Besok rivalitas antara kedua tim mempertaruhkan gengsi selalu menjadi sorotan di setiap pertemuannya.

Manager Persib Bandung Luis Milla menyampaikan bahwa rivalitas di atas lapangan tidak lebih dari 90 menit dia ingin Bobotoh menunjukkan respect di luar dan di dalam lapangan.

Saat tim Macan Kemayoran pertama ke stadion GBLA saya ingin Bobotoh atau siapapun yang datang ke stadion menaruh respect kepada tim rival kepada Persija Jakarta diharapkan sebelum atau sesudah tidak terjadi hal apapun kata Luis Milla.

Baca Juga: Mengejutkan! DPRD Kuningan Prediksikan Pertandingan Persija vs Persib Bandung! Ungkap Begini!

Pada Jumat 30 September 2022 kemarin setiap tahunnya pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persija Jakarta memang selalu dipenuhi tensi tinggi sepanjang pertandingan dari kedua suporter.

Jika pemain yang bertanding di rumput hijau sebagai pelatih yang telah lama berada di Indonesia Luis Milla nampaknya sudah sangat paham soal rivalitas antara kedua klub yang kerap keluar batas.

Luis Milla hanya ingin timnya bisa fokus menjalankan pertandingan dan penonton terhibur tanpa adanya keributan.

Saya berharap suporter yang datang bisa menonton dan menikmati jalannya pertandingan tanpa ada masalah apapun ya menimpa pemain Persib Bandung maupun Persija Jakarta tuturnya.

Baca Juga: Publik Kaget! Rachmat Irianto Ketahuan Bujuk Rizki Ridho Masuk Persib!?

Lebih lanjut lagi, Luis Mila berharap Bobotoh bisa memenuhi triple station untuk mendukung perjuangan dari Rachmat Irianto CS.

Kabarnya kata Luis Milla sebanyak 26.000 tiket yang dijual secara online telah habis terjual. Saya tidak lupa memanggil suporter kami untuk bisa datang ke stadion.

Mereka memberikan dukungan bagi kami setiap saat mereka mengambil peran sebagai pemain ke-12 dan saya ingin pemain kedua belas ikut berjuang bersama Persib Bandung.

Persib Bandung mendapatkan kabar buruk jelang langkah melawan Persija Jakarta gelandang andalannya Ricky Kambuaya menggala dokter tim Persib Bandung dipegatakan.

Baca Juga: Fantastis! Statment Berkelas, Luis Milla Sebut Sosok Thomas Doll Begini Jelang Pertandingan Persib vs Persija!

Selain Ricky Kambuaya ada 2 pemain lainnya David Kevin Rumakiek dan Erwin Ramdani juga mengalami hal yang serupa kondisi pemain saat ini yang masih dalam pengawasan tim medis.

Tim kesehatan dari kita Erwin Ramdani, David Kevin Rumakiek dan Ricky Kambuaya ujar Raffi Gani. Diketahui mengalami cedera engkel setelah memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Curacao dalam laga uji coba internasional.

Namun Raffi berharap curah yang dialami pemain kelahiran seorang Papua itu tidak serius sehingga Ricky Kambuaya bisa diturunkan Persib Bandung saat berhadapan dengan rival terberatnya Persija Jakarta.

Mdah-mudahan cederanya bukan cedera serius kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam vs lawan Persija terang Rafi pada laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari Bogor.

Baca Juga: Heboh, Sindir Baru Tiga Kali Menang! Firman Utina Ragu Persib Bisa Kalahkan Persija!

Ricky Kambuaya tampil sebagai starter namun Ricky Kambuaya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Marcelino Ferdinand di menit ke-54.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x