4 Pemain Persib Bandung Berpisah Dari Ciro CS! Luis Milla Langsung Angkat Bicara Terkait Hal Tersebut!

- 5 Oktober 2022, 18:39 WIB
Diduga 4 pemain Persib absen dalam latihan.
Diduga 4 pemain Persib absen dalam latihan. /YouTube/Arena Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa empat pemain Persib Bandung berpisah dari Ciro CS. Luis Milla beri penjelasan skuad Persib Bandung tetap menjalani latihan meski kompetisi secara resmi ditunda selama dua pekan.

Luis Milla tetap memberikan menu latihan kepada punggawa Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada kemarin Selasa 4 Oktober 2022.

Pada sesi kali ini terkonfirmasi 4 pemain Persib Bandung yang berpisah dari Ciro CS. Hanya saja berpisah disini bukan berarti hengkang dari Persib Bandung.

Melainkan absen latihan karena alasan tertentu empat pemain tersebut adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, David Rumakiek dan Erwin Ramdani

Baca Juga: Pelaku Ditemukan! Tendangan KungFu TNI di Tragedi Kanjuruhan! Cek Faktanya

Khusus Rahmat Irianto, Luis Milla memberikan penjelasan bahwa pemain bernomor ketiga itu mengalami gangguan kesehatan.

Rahmat Irianto hari ini tidak berlatih karena sakit kata Luis Milla pada Selasa 4 Oktober 2022. Sementara tiga pemain lainnya mengalami cedera dan harus berlatih secara terpisah.

Kendati demikian Luis Milla mengaku senang dengan para pemain lainnya. Luis Milla pun tetap mencoba meningkatkan kemampuan anak asuhnya meski di tengah duka sepakbola Indonesia tapi saya cukup senang dengan pemain lainnya.

Kami ingin terus berlatih meningkatkan kemampuan baik secara individu maupun permainan kolektif, ungkap Luis Milla.

Baca Juga: Inilah Aroma Kebusukan UEA Dibongkar Langsung Oleh Pelatih Timnas Indonesia U-17

Luis Milla menegaskan penundaan Liga 1 tidak akan menghentikan program latihannya. Luis Milla memastikan klub dan kawan-kawan akan terus berlatih meningkatkan kemampuannya.

Kami akan terus berlatih untuk pekan ini kami akan berlatih hingga hari kamis lalu selama 3 hari pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dan punya sikap yang sangat baik di dalam latihan kata Luis Milla

Setelah diliburkan tiga hari, Luis Milla akan kembali mengumpulkan anak asuhnya di awal pekan para pemain akan berkonsentrasi mempersiapkan diri selama sepekan itu guna menatap laga selanjutnya.

Setelah itu kami akan kembali fokus mempersiapkan diri selama sepekan untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Persebaya ungkapnya.

Baca Juga: Akhirnya Pelaku Tragedi Kanjuruhan Sudah Tertangkap Basah Oleh Kepolisian!? Benarkah? Cek Faktanya

Sebelumnya Persib Bandung menjalani latihan dengan mengenakan pita hitam di lengan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk duka cita jajaran tim Pangeran Biru atas tragedi Kanjuruhan.

Kami menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya untuk semua korban bagi keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberikan ketabahan. Kita semua berharap ini adalah kejadian terakhir kata kiper Persib I Made Wirawan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arena Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x