Pelatih UEA Alberto Gonzales Memberikan Pesan Yang Mengejutkan Kepada Timnas Indonesia

- 5 Oktober 2022, 23:05 WIB
Alberto Gonzales saat dalam konferensi Pers /tangkapan layar dari youtube Garuda space
Alberto Gonzales saat dalam konferensi Pers /tangkapan layar dari youtube Garuda space /

PRIANGANTIMURNEWS – Menghadapi Timnas Indonesia U-17 membuat pelatih Uni Emirat Arab Alberto Gonzales menyadari kekuatan skuad asuhan Bima Sakti.

Sebagaimana diketahui Timnas Indonesia U-17 dan Uni Emirat Arab tergabung di grup B bersama Malaysia, Palestina, dan Guam untuk memperebutkan tiket juara grup dan juga runner up terbaik untuk memastikan lolos ke Piala Asia U-17 2023.

Menariknya Alberto Gonzales tidak setuju jika timnya dijadikan favorit di grup B, Timnas Indonesia yang diasuh oleh Bima Sakti membuat Gonzales meyakini bahwa Timnas Indonesia U-17 merupakan tim favorit untuk lolos dari grup B terlepas dari hasil pertandingan ini.

Baca Juga: Benarkah Katak Haram Dibunuh dan Dimakan Oleh Manusia? Ini Penjelasannya

“Sejujurnya kami bukan tim favorit. Tentu Timnas Indonesia adalah favorit karena tuan rumah dan mereka akan merayakan ini,”ucap Alberto Gonzales dalam konferensi pers.

Sebelumnya Gonzales menilai semua kesempatan para peserta untuk lolos ke Piala Asia U-17 2023 sangat terbuka.

Namun dengan hasil dari beberapa pertandingan yang telah terjadi Timnas Indonesia u-17 dan Uni Emirat Arab masih menjadi dua tim terkuat yang layak untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Baca Juga: Lebah Dilarang Dibunuh dan Dimakan, Ini Alasan dan Dasar Hukumnya

Disisi lain Alberto Gonzales juga memberikan pesan menyentuh untuk Indonesia yang mengalami masa kelam sepak bola akibat tragedi stadion Kanjuruhan akhir pekan lalu.

“Pertama saya ingin mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya untuk Indonesia atas apa yang terjadi kemarin. Kalian tidak sendirian, kami bersama anda dan kami menyampaikan duka cita untuk semua orang,” ucap Gonzales.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x