SEPATU MESSI DITUTUP! Cerita NIKE yang Kehilangan Messi Karena Ditikung Adidas!

- 20 Oktober 2022, 12:39 WIB
Potret Lionel Messi yang sedang berfoto dengan Pepsi dan Nike
Potret Lionel Messi yang sedang berfoto dengan Pepsi dan Nike /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Bersama Cristiano Ronaldo Lionel Messi dikenal sebagai pemain terhebat dalam sejarah sepak bola pria 35 tahun kelahiran Rosario Argentina itu telah meraih banyak gelar bergengsi secara individu maupun bersama tim.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, memulai karir sepak bolanya bersama klub lokal news Boys di tahun 1995 Messi kemudian bergabung dengan Akademi La Masia Barcelona sejak tahun 2000.

Bersama Barcelona namanya mulai dikenal oleh dunia hingga mengundang banyak produk komersial untuk menggunakan Citra sang pemain kini saat Messi telah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint Germain.

Predikatnya sebagai pemain bintang masih menjadi rebutan para sponsor untuk memakai namanya Belum lama ini Mega Bintang Argentina itu menjadi salah satu model yang ditampilkan dalam iklan terbaru Pepsi untuk Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Kisah Khvicha Kvaratskhelia Bintang Baru Napoli Dari Negara Antah Berantah!

Hal itu mendapat banyak pujian seperti saat Nike melakukannya pada Piala Dunia 1998 Lionel Messi sejauh ini memang identik dengan perusahaan olahraga asal Jerman Adidas.

Namun Messi pernah akrab dengan Rival Adidas yaitu Nike di awal karirnya Messi dan Adidas adalah bagian Tak Terpisahkan saat ini bahkan pada 2017 Adidas berani memberi kontrak seumur hidup untuk meraih 7 gelar Ballon d Or tersebut.

kontrak itu sama seperti yang didapatkan David Beckham dan Zinedine Zidane yang masih memakai produk-produk Adidas setelah pensiun Messi memang selalu menjadi ikon Adidas dari musim ke musim.

Bahkan Adidas sampai membuatkan sepatu khusus untuk Messi bernama f50 yang membantunya mencetak ratusan gol dan assist serta merebut puluhan trofi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x