LAGA PENENTUAN! Siapa Bakal Lolos dan Tersingkir Dari Liga Champions! Liga Europa Siap Menanti!

- 20 Oktober 2022, 20:28 WIB
Potret beberapa Tim Liga Champions yang tersingkir ke Liga Europa
Potret beberapa Tim Liga Champions yang tersingkir ke Liga Europa /Tangkapan Layar Youtube Starting Eleven/

PRIANGANTIMURNEWS - Liga Champions Eropa sudah mencapai partai keempat di babak fase grup banyak momen dan kejutan terjadi tak terkecuali beberapa klub yang sudah memastikan dirinya lolos maupun tersingkir.

namun dengan menyisakan dua pertandingan lagi di fase grup menarik untuk dilihat klub mana saja yang akan berpotensi besar mengikuti jejak klub yang sudah lolos maupun yang sudah tersingkir itu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Starting Eleven, Dari empat pertandingan yang sudah dihelat di fase grup telah muncul setidaknya 5 kontestan yang sudah memastikan satu tiketnya ke babak 16 besar mereka diantaranya Real Madrid, Manchester City, Bayern Munchen, Napoli, dan Club Brugge.

Sedangkan yang dipastikan sudah tersingkir hingga pekan ke-4 dihelat diantaranya Rangers yang belum sama sekali mengoleksi poin di grup A rekan satu grup Rangers Ajax juga akan berpotensi menyusul jika gagal menang di partai melawan Liverpool nanti.

Baca Juga: Rutinitas Erling Haaland Selama 24 Jam, Sanggup? Inilah Cara Menjadi Robot Ala Erling Haaland!

Kemudian ada Viktoria Plzen di grup c yang bernasib sama seperti Rangers yang masih belum meraih point di grup F ada Celtic yang baru mengoleksi satu poin saja.

Sementara di grup G sebenarnya Ada dua klub yang berpotensi tersingkir lebih cepat mereka adalah Copenhagen dan Sevilla keduanya sama-sama baru mengoleksi dua poin akan sangat susah bagi kedua tim itu untuk menyusul Borrusia Dortmund di posisi runner up yang sudah mengoleksi 7 Poin.

Mengingat Sevilla dan Copenhagen juga masih sama-sama harus saling bentrok kemudian ada peluang beberapa tim yang berpotensi menemani para kontestan yang sudah memastikan lolos dari grupnya.

Di Grup A ke perkasaan Napoli kemungkinan besar tetap akan ditemani oleh The Reds Liverpool di dua laga tersisa harusnya tetap bisa mengamankan poin guna menjadi runner up grup A.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x