Persib Pinjamkan Ezra Walian Ke PSM Makassar! Juragan99 dan Sujarno Diperiksa Polisi!

- 29 Oktober 2022, 13:09 WIB
Striker Persib Ezra Walian dan pemeriksaan Gilang
Striker Persib Ezra Walian dan pemeriksaan Gilang /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Tim penyidik Polda Jatim berencana melakukan pemeriksaan terhadap 15 orang saksi terkait tragedi Kanjuruhan dua diantaranya ialah Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan direktur operasional PT LIB Sujarno.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Planet Persib, Direktur operasional PT LIB Sujarno tiba lebih dahulu di Gedung ditreskrim Polda Jatim pukul 12.00 Waktu Indonesia Barat Adapun Juragan 99 yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada pukul 10.00 Waktu Indonesia Barat.

Juragan99 tiba di Polda Jatim didampingi Kuasa hukumnya dia mengaku tidak mengetahui pokok masalah yang akan ditanyakan oleh penyidik belum tahu ya ucap Juragan99.

Baca Juga: TERUNGKAP! Teddy Cahyono Bocorkan Nasib Luis Milla dan Calon Pemain Anyar Persib, Cari Pengganti?

di tengah ketidakpastian Liga 1 beredar kabar PSM Makassar ingin memulangkan Ezra Walian dari Persib Bandung sebelum berseragam Persib Ezra Walian merupakan pemain andalan PSM Makassar di Liga 1 2019.

Di musim perdananya striker naturalisasi asal Belanda ini berhasil tampil 16 kali dengan Raihan 3 gol dan 1 assis jebolan Academy Ajax Amsterdam ini kemudian meninggalkan PSM Makassar setelah kontraknya habis pada Desember 2020.

Persib Bandung dengan Sigap mendapatkan tanda tangan Ezra menjelang bergulirnya musim kompetisi baru pemain kelahiran 22 Oktober 1997 itu didatangkan atas rekomendasi langsung pelatih Persib saat itu Robert Rene Albert.

Baca Juga: Inilah Jadwal Uji Coba Di Turki Timnas U20 Indonesia vs Moldova U20

Di bawah komando arsitek asal Belanda itu Ezra hampir selalu mendapatkan menit bermain namun di Liga 1 musim ini Ezra Walian Belum menunjukkan performa terbaiknya bersama Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x