Format Baru Liga Europa Bisa Pertemukan Barcelona vs Manchester United Lebih Awal!

- 29 Oktober 2022, 13:18 WIB
Format Liga Europa sudah diganti kemungkinan Barcelona akan melawan Manchester United
Format Liga Europa sudah diganti kemungkinan Barcelona akan melawan Manchester United /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Klub La Liga Spanyol Barcelona dipastikan kembali turun kasta ke Liga Europa setelah gagal bersaing dengan Bayern Munchen dan Inter Milan di fase grup Liga Champions 2022 2023.

kepastian itu didapatkan Barcelona setelah di match ketiga Inter Milan berhasil mengalahkan tim juru kunci Viktoria Plzen dengan skor telak 4-0.

Hal itu membuat Barcelona tersingkir dari Liga Champions bahkan sebelum pertandingan melawan Barcelona di stadion camp nou.

Namun yang lebih sial meski tampil di depan ribuan suporternya Barcelona lagi-lagi harus mengakui keunggulan dari Bayern Munchen dengan skor 3-0.

Baca Juga: Persib Pinjamkan Ezra Walian Ke PSM Makassar! Juragan99 dan Sujarno Diperiksa Polisi!

Kekalahan tersebut menambah buruk rekor Barcelona saat melawan Bayern Munchen dengan 6 kekalahan beruntun kini.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Sebelum turun kasta ke Liga Europa Barcelona harus menyelesaikan babak penyisihan grup dengan melawan kedutan arena markas dari Viktoria Plzen meski telah dipastikan turun ke Liga Europa.

Barcelona belum bisa bernafas lega karena mereka harus menjalani babak play off Liga Europa format Europa League musim ini diubah dengan meniadakan babak 32 besar.

Seperti tahun sebelumnya juara grup langsung melenggang ke babak 16 besar sementara runner up setiap grup akan diadu dengan tim peringkat ketiga dari fase grup Liga Champions lewat babak play off.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x