BOCOR! Draft Jadwal Kelanjutan Liga 1! Ada Big Match Persib vs Persija, David da Silva Tak Sabar Lagi!

- 3 November 2022, 10:49 WIB
Pelatih Persib Luis Milla dan Menpora Zainuddin Amali
Pelatih Persib Luis Milla dan Menpora Zainuddin Amali /Tangkapan Layar Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah hampir tiga pekan tak menggelar latihan bersama tepat pada sore hari kemarin pada senin 31 Oktober 2022 skor Persib Bandung kembali menjalani latihan bersama sesi latihan yang digelar di Stadion Sidolig di kota Bandung tersebut merupakan latihan pertama Persib setelah melakukan latihan secara daring dalam sepekan terakhir.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube IP News, Sejumlah pemain hadir dalam sesi latihan sore kemarin hanya saja Ada sejumlah pemain yang absen dalam latin kali ini mereka ialah hen-hen David Rumakiek, Reky Rahayu Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan 3 nama terakhir seperti diketahui sedang menjalani program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U20 di Turki.

pelatih Persib Bandung dan Carlos Grande Rodriguez juga absen di sesi latihan kali ini seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa ketiga pelatih asal Spanyol itu akan tiba di Indonesia pada Kamis 3 November 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Beserta TopSkor, Top Assist, Klasemen dan Daftar Tim Lolos ke Babak 16 Besar

Dan makin bergabung dengan staf pelatih lainnya di sesi latihan berikutnya latin kemarin sore dipimpin langsung oleh Budiman dan Yaya Sunarya pelatih penjaga gawang Persib dan jenius juga memimpin latihan penjaga gawang yang diikuti 3 pemain.

fisik Persib Bandung Yaya Sunarya menjelaskan sejumlah pemain yang absen disebabkan sejumlah alasan Henhen dan David Rumakiek absen karena kondisi kebugarannya yang belum membaik.

Sedangkan Ricky Kambuaya izin tidak berlatih pada hari kemarin karena harus memenuhi undangan dari gubernur untuk dilantik sebagai pegawai negeri sipil sehingga Ricky Kambuaya akan absen selama beberapa hari ke depan.

Sedangkan pemain yang hari ini melakukan latihan ia mengatakan semua pemain dalam level kebugaran yang baik hal itu terlihat dari gangster positif setiap pemain yang melahap semua materi latihan cuaca di stadion Sidolig juga terlihat cerah dan mendukung tim Persib untuk berlari.

Baca Juga: SANGAT KEJI!! Bom Mobil Meledak di Somalia Menewaskan Hingga 100 Korban Jiwa

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x