DUEL PANAS DIDEPAN MATA!! Persib vs Persija Sipa Tempur, Ini Harapan Daisuke Sato

- 5 November 2022, 11:49 WIB
Potret Daisuke Sato dan Pelatih Persib Luis Milla
Potret Daisuke Sato dan Pelatih Persib Luis Milla /Tangakapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Harapan besar daya suka satu bersama Persib Bandung baik Persib Bandung merindukan atmosfer kompetisi setelah lebih dari sebulan Liga 1 dihentikan akibat tragedi Kanjuruhan.

Liga 1 2022 2023 menjadi pertama bagi pemain berkewarganegaraan Filipina dan tidak pernah melewatkan 10 pertandingan yang dilakoni Persib.

Saya sangat merindukan pertandingan dan tentunya atmosfer yang luar biasa di stadion Saya harap sepak bola bisa kembali lagi secepat mungkin kata Daisuke Sato dalam laman klub pada Rabu.

Baca Juga: Upadate Terbaru Kasus Brigadir J! Bharada E Bersama Seluruh Ajudan, Bongkar Rencana Ferdy Sambo

Pemilik nomor punggung 66 tersebut juga merindukan Bobotoh kepadanya dan setiap dijawabnya dengan berlatih terus dan tampil semaksimal mungkin.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang memberikan kami motivasi dan rasa cintanya di latihan kata dia selama lebih dari dua pekan Pangeran biru meliburkan pemainnya dan mengizinkan kembali ke daerahnya masing-masing untuk menikmati liburan seiring jeda kompetisi.

Meski libur tim pelatih tetap memberikan menu latihan individual yang dipantau secara virtual termasuk oleh pelatih Luis Milla dan mulai 31 Oktober lalu mulai berlatih.

Baca Juga: Inilah 6 Wonderkid Yang Tampil Di Piala Dunia Qatar 2022, Siapa Yang Akan Menjadi Bintang?

Bersama kembali beredar bocoran jadwal lanjutan Liga 1 2022 2023 PT LIB buka suara kepala hubungan media PT Liga Indonesia Baru Hanif Marjuni Memberikan komentar terkait draft Liga 1 2022 2023 yang mulai beredar sebelumnya sempat beredar di media sosial,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x