Hasil Pertandingan: Laga Terakhir Pique Barcelona Sikat Almeria, Giroud Gemilang, Milan Menang!

- 6 November 2022, 14:28 WIB
Potret Hasil dari 3 Liga Top Eropa tadi malam dan perpisahan Pique
Potret Hasil dari 3 Liga Top Eropa tadi malam dan perpisahan Pique /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Saat ini dianggap sebagai aset kunci di San Siro akan tetapi masa depannya di klub diyakini sedang tidak pasti karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Manchester City dan Chelsea disebut menjadi peminat Leao Andai Milan melepasnya kini bahwa AC Milan siap kehilangan Leo jika mereka gagal memperpanjang kontraknya.

Namun Milan disebut berharap menerima tawaran sebesar 120 juta Euro untuk jasa Leao di bursa transfer mendatang.

Sudah memutuskan pensiun dia gantung sepatu ketika masih terikat kontrak dengan Barcelona keputusan itu tentunya membuat Barcelona kelimpungan Xavi Hernandez pun memberikan sinyal bahwa Barcelona kemungkinan memboyong pemain Anyar pada Januari nanti.

Baca Juga: TAK DISANGKA!! 5 Pemain Keturunan Indonesia Yang Pernah Main di Piala Dunia

Salah satu pemain yang dihubungkan ialah Inigo Martinez, Martinez tadinya akan direkrut pada Juli 2023 secara gratis akan tetapi dengan pensiunnya Barcelona berpotensi mempercepat kedatangan Martinez dengan menebusnya pada Januari mendatang.

Chelsea dan Timnas Inggris mendapatkan kabar buruk terkait kondisi Ben Chilwell pasalnya pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu menderita cedera ketika The Blues berhadapan dengan Dinamo Zagreb.

Pemeriksaan awal diperkirakan mantan pemain Leicester City itu menderita cedera hamstring akan tetapi Berdasarkan pernyataan resmi dari Chelsea Chilwell disebut menderita Cedera yang signifikan dan akan absen pada Piala Dunia 2022.

Akan menjalani program rehabilitasi bersama pihak klubnya dengan harapan dapat pulih pada 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x