26 Pemain Skuad Portugal di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Ada Cristiano Ronaldo dan Pepe, Diogo Jota Out

- 11 November 2022, 10:37 WIB
Inilah 26 pemain yang menjadi skuad Portugal di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.
Inilah 26 pemain yang menjadi skuad Portugal di Piala Dunia FIFA Qatar 2022. /Twitter/@selecaoportugal/

PRIANGANTIMURNEWS- Portugal telah resmi mengumumkan 26 pemain yang akan menjadi skuad mereka di pagelaran Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Dua pemain veteran, Cristiano Ronaldo dan Pepe telah masuk ke dalam daftar skuad 26 pemain Portugal di Piala Dunia 2022 tersebut.

Namun, bintang Liverpool, Diogo Jota harus absen dari skuad pemain Portugal dan tidak akan ikut ke Piala Dunia FIFA 2022 Qatar karena cedera.

Baca Juga: Resmi: Inilah 26 Pemain Inggris untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022, Jadon Sancho Out

Selain Diogo Jota, gelandang PSG Renato Sanches juga tidak masuk dalam daftar skuad pemain Portugal untuk Piala Dunia tersebut karena cedera yang berlanjut.

Portugal adalah tim yang terbilang seimbang antara pemain senior dan pemain muda, sehingga manajer mereka bisa dengan mudah untuk memilih siapa saja yang akan dibawa ke Piala Dunia.

Tentunya, manajer Portugal juga akan mencari kombinasi skuad yang lebih bagus dari tahun 2018 di Piala Dunia Rusia di mana mereka kalah 2-1 dari Uruguay di babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Prancis Racikan Didier Deschamps Menjelang Piala Dunia FIFA 2022 Qatar

Cristiano Ronaldo, sebagai pemain kunci dan akan memainkan Piala Dunia FIFA kelimanya, memposting foto dari 26 pemain skuad Portugal di media sosial pribadinya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x