LINK LIVE STREAMING! Laga Friendly Match Persib vs Bekasi FC Lengkap Dengan Prediksi Starting Eleven

- 12 November 2022, 13:34 WIB
Persib vs Bekasi FC Friendly Match
Persib vs Bekasi FC Friendly Match /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar gembira bagi Bobotoh Persib Bandung akan hadapi Bekasi FC sebelumnya Persib Bandung memposting sebuah video yang menandakan bahwa Persib akan memberikan kejutan di akun instagram resmi klub Pada 10 Oktober 2022.

Namun teka-teki tersebut sudah terjawab Persib Bandung dikabarkan akan dijajal klub Liga 2 Bekasi FC dalam laga persahabatan yang rencananya digelar pada 12 November 2022.

laga friendly match Persib melawan Bekasi FC Rencananya akan disiarkan langsung Indosiar informasi terkait laga Persib versus Bekasi FC ini terungkap lewat unggahan akun media sosial Indosiar.

Dalam video yang diunggah tersebut tampak Indosiar selaku pemegang hak siar memamerkan dua pemain paling berpengaruh di tim Persib Bandung dan Bekasi FC terlihat dalam banner tersebut.

Baca Juga: Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund: Link Live Streaming, Prediksi, Pratinjau Head to Head Ligue 1

Dari Persib ada Ciro Alves dan Kapten Bekasi FC Hamka Hamzah Sedangkan untuk pertemuan keduanya akan dilaksanakan pada Sabtu 12 November 2022 mendatang pada pukul 15.30 Waktu Indonesia Barat.

Meski jadwalnya sudah tertera tidak ada informasi detail terkait venue yang akan dijadikan arena pertempuran manajemen Persib sendiri belum mengkonfirmasi terkait pelaksanaan laga uji coba Maung Bandung melawan Bekasi FC.


Prediksi starting line up Persib vs Bekasi FC

Persib:

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x