Libas FC Bekasi City 3-0, Esok Klub Liga 1 yang Akan Dihadapi Persib Bandung, Persija Jakarta?

- 14 November 2022, 20:15 WIB
persib.co.id Potret pertandingan latihan bersama Persib Bandung vs FC Bekasi City.
persib.co.id Potret pertandingan latihan bersama Persib Bandung vs FC Bekasi City. /

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memiliki harapan untuk bisa menjalani latihan bersama dengan tim-tim dari Liga 1 setiap akhir pekan, setelah kemarin sukses bersama klub Liga 2 FC Bekasi City.

Pasalnya, latihan bersama akan sangat bermanfaat dalam memantau kebugaran pemain Persib Bandung setelah sepekan berlatih.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu membuka tangannya lebar-lebar terhadap klub baik dari Liga 1 maupun Liga 2 untuk menguji kemampuan Persib Bandung.

Baca Juga: Ultimate Team! Line Up 11 Pemain Termahal di Dunia, Kombo Ganas Haaland dan Mbappe

Tentunya, tim dari Liga 1 akan memberikan ujian yang lebih besar terhadap para penggawa Pangeran Biru karena memiliki kualitas yang setara.

"Rencananya, setiap Sabtu-Minggu, kami akan memiliki agenda uji tanding, dan mungkin bisa saja agenda selanjutnya, lawannya dari satu tim dari Liga 1," kata Luis Milla.

Latihan bersama juga menjadi bahan untuk tim pelatih melakukan evaluasi terhadap masing-masing pemain untuk mengukur kesiapannya menjalani pertandingan Liga 1 nantinya.

Baca Juga: Imperfect The Series Season 2 Segera Tayang di WeTV, Ini Jadwal Tayang dan Daftar Nama Pemainnya!

Hingga saat ini, kelanjutan Liga 1 sendiri masih mengalami penundaan dan belum ada pengumuman resmi.

"Sementara ini, kami masih menunggu informasi dari manajemen terkait kelanjutan kompetisi, tidak bisa membuat planning jauh. Jadi, saya hanya punya ide untuk melanjutkan latihan setiap satu pekan ke depan," ungkap Milla.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x