Pasca Dipecat Chelsea, Thomas Tuchel Kini Siap Melatih Tim Ini Usai Piala Dunia 2022 Qatar

- 15 November 2022, 06:02 WIB
Mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel siap melatih kembali setelah usai Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. Tim ini jadi tujuannya.
Mantan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel siap melatih kembali setelah usai Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. Tim ini jadi tujuannya. /Twitter/@TTuchel/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah beberapa waktu dipecat Chelsea, Thomas Tuchel akhirnya buka suara kembali terkait kesiapannya untuk melatih kembali.

Thomas Tuchel baru-baru ini menyebutkan bahwa dirinya siap melatih salah satu tim besar setelah pagelaran Piala Dunia 2022 Qatar selesai.

Sebagaimana kita tahu bahwa Thomas Tuchel dipecat tim raksasa Inggris, Chelsea pada 7 September lalu setelah gagal mengantarkan klub tersebut ke papan atas di awal musim.

Baca Juga: Bikin Galau, Inilah Pernyataan Resmi Thomas Tuchel Pasca Dipecat Chelsea

Saat itu, di bawah kepelatihan Thomas Tuchel, Chelsea harus menelan kekalahan dari Southampton dan Leeds United di Liga Inggris.

Tidak hanya itu, di bawah asuhan Thomas Tuchel juga, Chelsea harus mengalami kekalahan dari Dynamo Zagreb di Liga Champions.

Namun, meski demikian, tak dapat dipungkiri bahwa Thomas Tuchel juga adalah sosok yang berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions UEFA pada 2021 setelah melatih klub tersebut hanya dalam waktu 4 bulan.

Baca Juga: Inilah Daftar Nama Pemenang SCTV Awards 2022, Raffi Ahmad Raih Dua Piala

Namun, capaian tersebut rupanya belum cukup memuaskan bagi pemilik baru Chelsea hingga akhirnya Thomas Tuchel harus dipecat dan digantikan oleh Graham Potter.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x