Arsan Makarin Dibajak Borneo FC!! Menjadi Pemain Ke 4 Persib Yang Merapat Ke Bornoe FC

- 15 November 2022, 10:47 WIB
Potret Arsan Makarim Pemain Muda Persib
Potret Arsan Makarim Pemain Muda Persib /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Keberhasilan Borneo FC memuncaki klasemen Liga 1 2022 tak terlepas dari jitunya transfer yang dilakukan manajemen pesut etam.

Namun Apa yang dilakukan Borneo FC tak datang secara instan hasilnya terlihat dalam beberapa tahun terakhir Borneo FC menjelma menjadi salah satu tim elit di Indonesia.

Diketahui Borneo FC ternyata pernah tiga kali mendatangkan pemain Persib sejak Era Indonesia Super League hingga saat ini ketiga pemain yang didatangkan Borneo FC dari Persib.

Diantaranya adalah wildansyah, Billy Keraf dan juga Indra Mustafa dan kini Borneo FC berpotensi kembali mencoba peruntungannya untuk mendatangkan pemain muda potensial Persib di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022.

Baca Juga: Resmi: Inilah Daftar 26 Pemain Skuad Spanyol untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar,

Sosok tersebut tak lain adalah wonderkid berposisi sebagai Winger di Persib skill olah bola di usianya yang terhitung masih sangat muda membuat namanya diprediksi bakal mentereng dalam waktu dekat.

Jika Persib tak berhati-hati maka bisa diprediksikan sosok Arsan Makarin akan mendapatkan banyak tawaran mengingat sosok Arsan Makarin yang digadang akan mendapatkan banyak menit bermain.

Bahkan menggeser Febri Haryadi justru terus tenggelam di base Persib Bandung di sisi lain bakal diprediksi didiknya Arsan Makarim oleh Borneo FC.

Bukan tanpa sebab mengingat saat ini Lini Serang di posisi sayap Borneo FC hanya ada 4 pemain keempat pemain tersebut diantaranya adalah Stefano Lilipaly.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x