Luar Biasa! Penyerang Ujung Tombak Slovakia U-20 Yang Satu Ini Memuji Pemain Timnas Indonesia U-20, Siapa Dia?

- 17 November 2022, 06:01 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-20.
Pemain Timnas Indonesia U-20. /Tangkap layar youtube Garuda Space

PRIANGANTIMURNEWS – Pengakuan tim lawan, Indonesia jadi ujian bagus, Shin Tae Young jaga rekor positif.

Timnas Indonesia akan melanjutkan pemusatan Latihan di negeri Matador selama di Spanyol Tim asuhan Shin Tae Young tidak hanya berlatih.

Pemain Timnas Indonesia yakni Marcelino dan kawan-kawan juga akan melakoni sejumlah laga uji coba, dua diantaranya yakni pertandingan kontra Prancis U-20 dan Slovakia U20.

Skuad Garuda Nusantara julukan dari Timnas Indonesia ini sudah tiba di Spanyol.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Satu Keluarga di Kalideres, Tewas Kelaparan atau Korban Sekte Tertentu?

Ketua umum federasi sepak bola Indonesia Muhammad Iriawan menuntut tim besutan Shin Tae Young untuk kerja lebih keras agar mendapatkan hasil maksimal sebagai persiapan dalam gelaran Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023.

Menjelang pertandingan tersebut penyerang Cagliari di serie B Adam Griger menilai Timnas Indonesia U-20 bisa menjadi lawan yang bagus untuk menguji kemampuan tim besutan Albert Rusnak pada akhir pekan ini.

Sebelum melawan Timnas Indonesia U-20, Timnas Slovakia akan menghadapi Timnas Jepang pada 17 November dan 2 hari kemudian baru akan menghadapi Garuda Nusantara.

Adam Griger mengatakan jika pertandingan uji coba ini menjadi kesempatan yang bagus bagi Slovakia untuk menjajal kemampuan sekaligus mengetahui gaya pemain di luar Eropa.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x