Negara-negara Berbahaya di Piala Dunia vs Lionel Messi

- 17 November 2022, 22:20 WIB
Lionel Messi siap membela Argentina dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022
Lionel Messi siap membela Argentina dalam gelaran Piala Dunia Qatar 2022 /Instagram @leomessi/

PRIANGANTIMURNEWS - Lionel Messi siap tempur di Piala Dunia Qatar 2022. Striker Argentina itu mulai bicara peta kekuatan, dan menyebut ada dua negara yang kuat menjadi favorit.

Messi akan memimpin Timnas Argentina ke Piala Dunia 2022, yang tergabung di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Albiceleste datang dengan status favorit, usai menjuarai Copa America.

Terlebih, Messi sendiri tengah on fire saat ini. Bersama Paris Saint-Germain, La Pulga sudah bikin 12 gol dan 14 assist.

Baca Juga: Dr Richard Lee Bebas dari Status Tersangka, Tidak Memaafkan? Kartika Putri Memilih Tak Bersuara

Selain itu, Piala Dunia 2022 bisa menjadi ajang besar terakhir Messi. Maklum, mantan pemain Barcelona itu sudah berusia 35 tahun saat ini.

Bicara soal kans Argentina, Lionel Messi mengakui bahwa Piala Dunia 2022 bakal sulit. Terlebih, ia menilai ada dua negara yang berbahaya, yakni Prancis dan Brasil.

Prancis sendiri merupakan juara bertahan edisi 2018, sementara Brasil adalah pemilik gelar terbanyak di Piala Dunia usai sudah juara lima kali.

Baca Juga: Sempat Bermasalah, NASA Resmi Luncurkan Roket Artemis untuk Mendarat di Bulan

"Tim nasional mana pun jelas sulit, tidak masalah yang mana. Kami juga tidak memiliki banyak pertandingan melawan tim-tim Eropa. Saya pikir kami tiba di sana pada saat yang tepat, tetapi tidak perlu terjebak oleh semua orang dan berpikir bahwa kami adalah favorit," ujarnya, dalam wawancara bersama Jorge Valdano di Universo Valdano.

"Anda harus realistis, dan menjalani pertandingan demi pertandingan. Saya pikir Prancis, bahkan ada pemainnya yang cedera, punya potensi yang luar biasa. Mereka memiliki begitu banyak pemain bagus dan manajer yang sudah lama berada di sana dengan grup yang sama. Mereka juga memenangkan Piala Dunia."

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube kalla_sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x