OMG! Poster Ronaldo di Old Trafford Dicopot, Ada Apa?

- 17 November 2022, 22:45 WIB
 Cristiano Ronaldo pemain Manchester United yang kini sedang jadi sorotan karena poster di Old Trafford dicopot
Cristiano Ronaldo pemain Manchester United yang kini sedang jadi sorotan karena poster di Old Trafford dicopot /  Instagram @cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS - Heboh poster Cristiano Ronaldo dicopot di Stadion Old Trafford, Manchester United. Beberapa pihak menyebut itu sinyal MU mengusir CR7.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini blak-blakan bersama Piers Morgan di TalkTV. Ronaldo mengungkap situasinya di Manchester United yang tidak bahagia.

Ronaldo merasa dikhianati oleh klub. Selain itu, pemain asal Portugal tersebut juga menyinggung soal dirinya tidak respek kepada manajer Erik ten Hag, menyebut fasilitas latihan tidak berkembang, sampai bilang kalau dirinya nyaris gabung ke Manchester City.

Baca Juga: Dr Richard Lee Bebas dari Status Tersangka, Tidak Memaafkan? Kartika Putri Memilih Tak Bersuara

Dilansir dari Sky Sports, Rabu 16 November 2022 waktu Manchester, para pekerja di Old Trafford sedang mencopot beberapa poster. Salah satunya poster bergambar Cristiano Ronaldo.

Banyak pihak menyebut, kalau itu merupakan sinyal dari Manchester United untuk mengusir CR7.

Faktanya, Old Trafford sedang berbenah untuk menyambut Rugby League World Cup pada Sabtu 19 November 2022 mendatang.

Baca Juga: Sempat Bermasalah, NASA Resmi Luncurkan Roket Artemis untuk Mendarat di Bulan

Hingga kini, pihak Manchester United masih melakukan 'investigasi' demi mengambil sikap dari cuap-cuap Cristiano Ronaldo. MU akan melakukannya dengan hati-hati.

"Manchester United menyadari liputan media terkait sebuah wawancara dengan Cristiano Ronaldo. Klub akan mempertimbangkan respons-respons setelah fakta-fakta penuhnya dipastikan," ungkap pernyataan MU.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube kalla_sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x