Dampak Liga 1 Dihentikan, Pemain Persib Bandung Jadi Anggota Militer

- 17 November 2022, 22:55 WIB
   Para pemain Persib memakai seragam militer ketika melakukan permainan Paintball/Instgram @daviddasilva14
  Para pemain Persib memakai seragam militer ketika melakukan permainan Paintball/Instgram @daviddasilva14 /

PRIANGANTIMURNEWS- Liga 1 sudah hampir dua bulan terhenti akibat tragedi Kanjuruhan.Dampaknya seluruh pemain,offisial tim peserta Liga 1 'nganggur'.

Persib Bandung pada saat Liga dihentikan sedang menunjukan performa yang positif.Saat tragedi Kanjuruhan,Persib sedang bersiap untuk menghadapi Persija di GBLA.

Beberapa hari setelah Persib mengadakan uji latih tanding dengan FC Bekasi City yang dimenangkan Persi 3-0,para pemain pada Kamis,17 November 2022 kompak 'masuk' menjadi anggota militer.Dengan seragam militer Frets Butuan,David Da Silva,Febri Hariyadi tampak semakin gagah.

Baca Juga: Pembantai Manchester City, Ivan Toney, Dicoret FA dari Piala Dunia Qatar 2022

Para pemain Persib memakai seragam militer tentu saja bukan beralih profesi dari pemain bola menjadi tentara.Seragam motif militer dikenakan para pemain Persib karena Pelatih Luis Milla sengaja mengajak anak asuhnya untuk meluangkan waktu sehari tanpa sepak bola.

Motif militer dikenakan karena para pemain Persib pada hari itu bersama-sama bermain paintball.Permainan paintball ini adalah permaianan perang-perangan yang seru dan menyenangkan.

Permainan ini menggunakan senapan udara dan peluru cat.Permainan ini dimainkan secara tim ataupun perseorangan.

Baca Juga: Dr Richard Lee Bebas dari Status Tersangka, Tidak Memaafkan? Kartika Putri Memilih Tak Bersuara

Luis Milla mengatakan bahwa tim menginginkan suasana baru sehingga ketika kompetrisi berjalan lagi,kegiatan hari ini bagus untuk menyegarkan fikiran pemain.

Milla berharap agar para pemain bisa menikmati permainan ini untuk refresing,setelah hampir dua minggu para pemain diberi menu latihan dengan tensi tinngi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sima Maung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x