Semua Merinding Mendengarnya!! Reaksi Dunia Mendengar Lantunan Ayat Suci Al-Quran di Piala Dunia 2022 Qatar

- 21 November 2022, 15:14 WIB
Potret Ghanim Al Muftah Pembaca Al Quran Saat Opening Ceremony Piala Dunia 2022
Potret Ghanim Al Muftah Pembaca Al Quran Saat Opening Ceremony Piala Dunia 2022 /Youtube Cetakgol IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Meskipun seringkali mendapatkan sorotan tajam dari media-media barat sekaligus kritikan karena soal penyelenggaraan Piala Dunia dikatakan tadi dalam opening ceremony World Cup Qatar 2022.

Seluruh dunia dilanjutkan dengan apiknya cara tersebut yang dikemas dengan sedemikian rupa di mana salah satu yang paling spesial selain adalah lantunan ayat suci Al-Qu'ran yang dibacakan oleh Ghani Al Muftah.

Lantas Seperti apakah reaksi dunia melihat opening ceremony malam tadi inilah selengkapnya.

Meskipun Timnas Qatar harus menjadi tuan rumah pertama yang kalah di partai pembuka dalam sejarah Piala Dunia saat mereka dikandaskan Ekuador dengan skor 0-2.

Baca Juga: TRANSFER HOT: Chelsea Terdepan Dapatkan Cristiano Ronaldo Setelah Manchester United Akan Memutuskan Kontrak!

Di sisi lain sebagai tuan rumah kantor dapat dikatakan sukses untuk menghelat opening ceremony pembukaan piala dunia dengan fantastis sebagai penonton kita disuguhkan oleh banyak hal menarik mulai dari atraksi koreo penari yang spektakuler.

penampilan dari artis Korea Jungkook hingga yang paling fantastis dan revolusioner adalah lantunan ayat-ayat suci Al-Qu'ran malam tadi berlangsung di payet stadium stadion yang berkonsep tenda yang dapat menampung hingga 60.000 penonton Ini.

Ceremony Piala Dunia Qatar dibuka oleh Space dari aktor kenamaan Morgan Freeman ia berjalan dengan memberikan pidato menarik sebelum akhirnya duduk dan berbincang dengan Ghani Al Muftah seorang pria yang memiliki kondisi fisik tak sempurna atau disabilitas.

Baca Juga: Aktor Power Rangers Jason David Frank Meninggal di Usia 49 tahun

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x