Hasil Pertandingan Polandia vs Meksiko Skor Imbang 0-0, Lewandowski Gagal Eksekusi penalti

- 23 November 2022, 07:00 WIB
HASIL PERTANDINGAN Piala Dunia 2022: Polandia Vs Meksiko Berakhir Imbang/Twitter: @FIFAWorldCup
HASIL PERTANDINGAN Piala Dunia 2022: Polandia Vs Meksiko Berakhir Imbang/Twitter: @FIFAWorldCup /

PRIANGANTIMURNEWS - Harapan Polandia memenangi pertandingan saat melawan Meksiko pada pertandingan Piala Dunia Rabu dini hari musnah.

Tendangan penalti Robert Lewandowski pada menit ke-58 berhasil digagalkan   kiper Meksiko Guillermo Ochoa.

Dengan kegagalan itu, laga Polandia kontra Meksiko berakhir dengan skor imbang 0-0 dalam laga Grup C Piala Dunia di 974 Stadium, Doha yang berakhir pada Rabu 23 November 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Adik Dinar Candy Sudah Ditemukan! Sule dan Para Artis Berikan Doa!

Padahal Polandia bisa saja unggul satu gol, andai saja tendangan penalti Robert Lewandowski pada menit ke-58 tidak mampu ditepis kiper Meksiko Guillermo Ochoa.

Saat pertandingan Meksiko tampil lebih agresif dengan 60 persen penguasaan bola, tetapi hanya melesatkan tiga tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Hasil itu membuat kedua tim mengumpulkan satu poin di laga perdana Grup C mereka, Meksiko dan Polandia berurutan ada di posisi 2 dan 3.

Baca Juga: Menjelang Hari Guru Nasional, Nama Penyanyi Ini Selalu Dicari Ini Sebabnya

Polandia menurunkan duet Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski di lini serang. Sementara, Meksiko memainkan Hirving Lozano, Henry Martin, dan Alexis Vega di depan.

Meksiko menciptakan peluang pada menit ke-5 ketika Vega punya kans untuk mencetak gol saat dia menyambut umpan silang Lozano. Namun, bola sepakannya masih melayang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x