Penyerang Korea Selatan Hwang Hee-chan Kemungkinan Absen Lawan Uruguay

- 23 November 2022, 17:08 WIB
Potret Hwang Hee Chan Striker Wolverhampton
Potret Hwang Hee Chan Striker Wolverhampton /

PRIANGANTIMURNEWS - Dengan pemulihannya dari cedera hamstring yang hampir terhenti, pemain sayap Korea Selatan Hwang Hee-chan tampak diragukan tampil untuk pertandingan pertama Grup H melawan Uruguay pada Kamis.

penyerang fisik untuk Wolverhampton Wanderers telah berurusan dengan beberapa ketidaknyamanan hamstring kiri sejak sebelum tiba di Qatar untuk Piala Dunia FIFA.

Pemulihan Hwang berjalan lebih lambat dari yang diharapkan dan kemungkinan akan memaksa pelatih kepala Paulo Bento untuk mencari alternatif di posisi sayap.

Asosiasi Sepak Bola Korea (KFA) belum secara resmi mencantumkan Hwang sebagai "cedera", tetapi dia melewatkan sesi latihan tim Selasa, alih-alih mengendarai sepeda statis dan melakukan latihan individu di dalam ruangan.

Baca Juga: RESMI!! Manchester United Putus Kontrak Mega Bintang Cristiano Ronaldo

Ini adalah empat hari setelah Hwang mengambil bagian dalam beberapa latihan strategis dengan anggota tim lainnya.

Berkat gaya agresif dan kemampuannya untuk bertarung melalui pemain bertahan, Hwang menjadi bagian penting dari serangan Korea Selatan.

Dengan Son Heung-min yang tidak diharapkan pulih sepenuhnya dari cedera wajah tepat waktu dan Hwang Ui-jo terperosok dalam kemerosotan selama musim, Korea Selatan akan sangat membutuhkan serangan dari sumber sekunder.

Jika atau ketika Son benar-benar menguasai lapangan, dia masih akan menarik banyak bek ke dirinya sendiri, meski kurang dari 100 persen.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Koreatimes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x