BERITA PERSIB: Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Jadi Langganan STY, Duka Mendalam Seluruh Tim!

- 24 November 2022, 20:08 WIB
Potret Pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia
Potret Pemain Persib yang dipanggil Timnas Indonesia /Youtube Sport Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Seluruh peserta Liga 1 masih menunggu kelanjutan BRI Liga 1 2022-2023 salah satunya ialah Persib Bandung kali ini kami akan menyuguhkan beberapa berita Persib Bandung terbaru khusus untuk anda.

Trio Persib jadi langganan Timnas, PSSI kembali memanggil tiga pemain Persib untuk mengikuti agenda Timnas Indonesia yang disiapkan menghadapi Piala AFF 2022 yakni pada tanggal 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Ketika pemain tersebut adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan juga Marc Klok Pangeran biru tersebut diminta sudah bergabung pada 28 November 2022 di Bali.

Baca Juga: Pratinjau Brasil vs Serbia Dengan Link Live Streaming dan Head to Head Piala Dunia 2022 Qatar Dini Hari Nanti!

Sebelumnya Ketika pemain tersebut sudah menjalani berbagai kegiatan dari skuad ketiganya pun dipastikan absen dalam beberapa sesi latihan bersama Persib selama bersama Timnas atau latihan Rencananya akan berlangsung di dua tempat yakni Bali dan Jakarta pada tanggal 28 November sampai dengan 21 Desember 2022.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang sudah dirilis lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia yakni adalah Kamboja, Thailand, Brunei Darussalam dan juga Filipina doa bersama untuk korban gempa bumi Cianjur.

Persib menggelar doa bersama bagi para korban di Cianjur dan memakai pita hitam saat menggelar sesi latihan doa bersama dilakukan seluruh skuad Persib sebelum latihan pada Selasa 22 November di Stadion Siliwangi kota Bandung.

Baca Juga: MALAM INI! Link Live Streaming Portugal vs Ghana Beserta Pratinjau dan Head to Head Piala Dunia 2022

doa bersama itu diikuti oleh pemain pelatih hingga jajaran pemilik direksi klub seperti Umuh Muchtar dan juga Teddy Cahyono doa bersama skuad Persib langsung memulai latihan tidak lupa mereka menyematkan pita hitam yang dipasang di lengan sebagai bentuk duka cita atas musibah di Cianjur.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x