Persib Bandung vs Persikabo 1973, David Da Silva Brace, Ciro Alves Bobol Gawang Sang Mantan

- 27 November 2022, 19:50 WIB
 Potret latihan bersama Persib Bandung vs Persikabo 1973.
Potret latihan bersama Persib Bandung vs Persikabo 1973. /persib.co.id/
PRIANGANTIMURNEWS - Striker Persib Bandung, David da Silva mencetak brace ke gawang Persikabo 1973 pada latihan bersama di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022. 
 
Latihan bersama dimenangkan Persib Bandung dengan skor 3-1, dan kekalahan untuk Persikabo 1973.
 
Ciro Alves membuka keunggulan Persib Bandung pada menit 12 setelah memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha, ia berhasil membobol gawang mantan klub nya untuk pertama kali sejak berseragam Persib. 
 
 
Bebas dari kawalan, pemain asal Brazil tersebut tidak terlalu kesulitan untuk mengarahkan bola ke gawang Persikabo 1973 yang dikawal Syahrul Trisna Fadillah.
 
Unggul satu gol membuat serangan Pangeran Biru lebih gencar. Pada menit 16, giliran David da Silva yang membobol gawang Persikabo 1973. 
 
Gol tercipta hasil umpan matang Zalnando dari kiri yang disambut sundulan pemain bernomor punggung 19 tersebut yang tak bisa ditahan oleh kiper Persikabo.
 
 
Kerja sama apik David da Silva dan Ciro Alves hampir membobol kembali Persikabo 1973 pada menit 34. 
 
Namun, tendangan David da Silva masih mampu diantisipasi kiper Persikabo 1973.
 
Kedua tim pun terus menambah intensitas serangan. Momen ini pun dimenangkan oleh Persikabo. 
 
Tegar Infantrie berhasil mencetak gol balasan pada menit 45 melalui tendangan bebas, menusuk ke arah sisi kanan bawah Recky Rahayu.
 
Mengawali babak kedua, PERSIB mengganti Ciro Alves oleh Ezra Walian. Pada menit 64, Ezra memberikan assist untuk gol kedua David da Silva yang membuat PERSIB unggul 3-1. Keunggulan 3-1 bertahan hingga latihan bersama berakhir.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x