Kabar Terbaru Neymar, Ini Pernyataan Resmi Tite Atas Cedera Sang Bintang Brasil

- 28 November 2022, 17:29 WIB
Potret Neymar saat cedera lawan Serbia
Potret Neymar saat cedera lawan Serbia /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Brasil telah diberi harapan bahwa Neymar Jr. dapat tersedia untuk pertandingan penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2022 melawan Kamerun pada Jumat 2 Desember 2022.

Ini masih berarti penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu melewatkan pertandingan penyisihan grup Piala Dunia melawan Swiss pada 28 November.

Namun jika mereka tidak mengalahkan Swiss, maka kehadirannya bisa menjadi vital bagi manajer Tite melawan negara Afrika tersebut.

Brasil memenangkan pertandingan pembuka Piala Dunia FIFA 2022 melawan Serbia dengan selisih 2-0, dengan Richarlison mencetak dua gol di babak kedua.

Baca Juga: BIG MATCH: Portugal vs Uruguay Prediksi, Head To Head dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar

Penggantian Neymar pada menit ke-80 adalah satu-satunya peredam pada hari mereka, dan kemudian terungkap bahwa cedera pergelangan kakinya bengkak.

Laporan awal mengklaim Neymar akan melewatkan dua pertandingan penyisihan grup Brasil yang tersisa. bahwa dia bisa fit untuk bertanding melawan Kamerun.

Penyerang PSG itu menderita patah tulang belakang saat melawan Kolombia di perempat final Piala Dunia FIFA 2014, akibatnya absen di semifinal.

Selecao Canarinho dihancurkan 7-1 oleh Jerman, yang membuat banyak orang bertanya-tanya apakah skornya akan sama jika Neymar bermain.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x