Wagub Jabar, UU Ruzhanul Ulum Apresiasi Event Oneprix di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

- 28 November 2022, 20:50 WIB
 Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, hadiri grand final Oneprix di Tasikmalaya./Tangkapan layar Instagram @tasiknet
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, hadiri grand final Oneprix di Tasikmalaya./Tangkapan layar Instagram @tasiknet /

PRIANGANTIMURNEWS – Keseruan lomba Oneprix di sirkuit Bukit Peusar semakin meriah saat didatangi Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar), Uu Ruzhanul Ulum.

Uu langsung menghadiri event Grand Final putaran 5 Oneprix Indonesia Motorprix Championship di Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya.

Grand final itu sendiri dilaksanakan pada hari Minggu 27 November 2022.

Baca Juga: Tanggapan Menarik Raphael Maitimo kepada Jordi Amat dan Sandy Walsh yang Segera Menjalani Debut Bersama Timnas

Uu sangat senang dengan diselenggarakannya event tersebut. Dia sangat mengapresiasi ajang Oneprix yang mana bisa mewadahi talenta pembalap di Jabar.

Uu juga diberi kehormatan untuk memberikan trophy kepada para juara di ajang tersebut.

Uu terlihat sangat bangga bisa memberikan title kepada para juara yang mana merupakan talenta terbaik Jabar di cabang balap.

Baca Juga: Terciduk Sedang Pesta Miras, Para Remaja Dibubarkan Tim Patroli Maung Galunggung

Dia mengungkapkan, bahwa efek domino dari acara tersebut begitu tinggi. Di antaranya menggairahkan atlet balap motor di Jawa Barat.

"Ini efek dominonya luar biasa. Yaitu menggairahkan atlet-atlet motor di Jawa Barat. Karena mereka akan mendapat support lebih hebat lagi dan lebih bergairah," kata Uu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @tasiknet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x