RESMI!! Cristiano Ronaldo Bergabung ke Al Nassr Gaji Tertinggi Didunia! Ini Durasi Kontrak dan Gajinya!

- 1 Desember 2022, 14:53 WIB
Potret Ronaldo yang resmi ke Klub Arab Saudi
Potret Ronaldo yang resmi ke Klub Arab Saudi /Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Cristiano Ronaldo telah setuju untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr dengan kontrak €200 juta Euro/ Rp.3,2 Triliun per tahun.

Sesuai laporan resmi, Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Al Nassr dengan kontrak dua setengah tahun yang akan membuatnya tetap di klub hingga musim panas 2025.

Ronaldo menjadi agen bebas awal bulan ini (November) setelah kontraknya di Manchester United diakhiri dengan kesepakatan bersama.

Pemutusan hubungan kerja terjadi setelah wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan di mana dia mengecam klub, rekan satu timnya, dan manajer Erik ten Hag.

Baca Juga: Messi Gagal Penalti, Argentina dan Polandia lolos ke 16 Besar, Australia Sikat Denmark!

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan mencoba untuk menutup pintu keluar dari Manchester United di musim panas tetapi tidak dapat menemukan tujuan yang diinginkan.


Cristiano Ronaldo membuat kesepakatan bumper setelah meninggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo telah menyetujui kesepakatan €200 juta Euro per tahun untuk bergabung dengan klub Saudi Al Nassr menurut @marca. kontrak itu untuk dua setengah musim ke depan.

Cristiano Ronaldo tampaknya akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Eropa dan mencari lingkungan yang bisa dibilang kurang kompetitif.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x