Serbia vs Swiss: Statistik Head to Head dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar

- 1 Desember 2022, 20:00 WIB
Potret Timnas Swiss Saat Menghadapi Serbia
Potret Timnas Swiss Saat Menghadapi Serbia /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Serbia dan Swiss akan bertanding di Stadion 974 pada hari Sabtu pukul 02.00 WIB  untuk pertemuan terakhir mereka di Grup G Piala Dunia FIFA 2022.

Seperti yang terjadi, Swiss akan lolos ke babak sistem gugur sebagai runner-up grup, sementara Eagles akan tersingkir sama sekali.

Itu membuat kemenangan penting bagi mereka di sini, meskipun tim Balkan masih belum pulih dari hasil imbang mengejutkan mereka dengan Kamerun.

Serbia membuang keunggulan 3-1 atas Indomitable Lions untuk bermain imbang 3-3 di pertandingan terakhir mereka, yang merupakan pukulan telak bagi harapan kemajuan mereka.

Baca Juga: RESMI!! Cristiano Ronaldo Bergabung ke Al Nassr Gaji Tertinggi Didunia! Ini Durasi Kontrak dan Gajinya!

Strahinja Pavlovic dan Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol di menit tambahan babak pertama untuk membatalkan gol pembuka Jean-Charles Castelleto.

Aleksandar Mitrovic kemudian menambahkan gol ketiga dan pertandingan seharusnya berakhir, tetapi Kamerun melawan melalui Vincent Aboubakar dan Eric Maxim Choupo-Moting untuk menyamakan kedudukan.

Swiss, sementara itu, mengalahkan tim Afrika itu 1-0 di pertandingan pembukaan mereka tetapi kalah dari Brasil dengan skor yang sama di pertandingan berikutnya setelah Casemiro mencetak gol penentu kemenangan.

Namun, hasil imbang dalam pertandingan ini masih cukup bagi Swiss asalkan Kamerun tidak menang atas Brasil yang perkasa dengan dua gol atau lebih.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x