Cabor Angkat Berat Raih Medali Perunggu Porprov XIV Jabar 2022 dari Jalur Mandiri

- 2 Desember 2022, 14:26 WIB
Atlet Angkat Berat Farid Ramadan peraih medali perunggu bersama pelatih nya Raup.
Atlet Angkat Berat Farid Ramadan peraih medali perunggu bersama pelatih nya Raup. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang atlet angkat berat asal Kabupaten Pangandaran berhasil meraih medali di ajang Porprov Jabar XIV 2022 kemarin.

Fariz Ramadan (26) berhasil menyabet mendali perunggu di ajang pesta olahraga Porprov Jabar XIV 2022 yang digelar di stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Di cabor angkat berat, kontingen Pangandaran mengirim sebanyak 2 atlet angkat berat. Dua atlet tersebut adalah Muhammad Ari Rahayu (30) posisi ke 4 di kelas 66 kg dengan total angkatan 565 kg dan Farid Ramadan (26) , mendapat posisi ke 3 di kelas 105 Kg dengan total angkatan 717,5 kg.

Baca Juga: Penggagas Tenda Sakinah, Tempat Para Korban Gempa Cianjur Penuhi Hasrat Biologis

Pelatihan cabor Angkat Berat Raup mengatakan, dari kontingen Pangandaran mengirim 2 atlet cabor Angkat Berat dari PABERSI Kabupaten Pangandaran.

Hanya saja untuk Muhammad Ari Rahayu berangkat dari jalur KONI, sementara Farid Ramadan (26 ) berangkat dari jalur mandiri.

"Melihat dari potensi yang dimiliki Farid, kami optimistis menang, maka kami berangkatkan melalui jalur mandiri. Alhamdulillah meski hanya mendapat medali perunggu," ungkap Raup, Jumat 2 Desember 2022.

Farid Ramadan saat mendapatkan medali perunggu di cabor Angkat Berat di Porprov Jabar XIV 2022 kemarin.
Farid Ramadan saat mendapatkan medali perunggu di cabor Angkat Berat di Porprov Jabar XIV 2022 kemarin.

Baca Juga: Sholat Berjamaah di Piala Dunia, Hoaks atau Fakta?

Ia mengungkapkan, meskipun kesiapan, kelengkapan maupun peralatan yang masih minim dan bermodalkan semangat, namun dirinya meyakini kedua atlet tersebut patut dibanggakan dengan perjuangannya saat bertanding dengan lawan-lawan kuatnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x