Persib Main 3 Hari Sekali! Jadwal Padat Persib Bulan Desember di Lanjutan Liga 1 2022 2023

- 5 Desember 2022, 15:20 WIB
Potret Pelatih Persib Luis Milla
Potret Pelatih Persib Luis Milla /Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Persik Kediri versus Persib Bandung Rabu 7 Desember 2022 Persib Bandung versus Persebaya Surabaya Sabtu 10 Desember 2022 Dewa United versus Persib Bandung Rabu 14 Desember 2022.

Pelatih Persib Luis Milla menyambut bahagia kepastian dilanjutkannya Liga 1 pada Senin 5 Desember 2022 pasalnya mantan pelatih Timnas Indonesia itu baru merasakan tiga pertandingan dalam kompetisi resmi.

Setelah ditunjuk manajemen untuk menggantikan posisi Robert, Luis Milla dia pun melibatkan tenaga bantuan di tim pelatih yang diimpor dari Spanyol yaitu Carlos Grande Rodriguez dan Manuel Perez.

Baca Juga: Berakhirnya Tv Analog!! Transformasi Tv Digital Sebagai Strategi Baru Industri Tv Di Indonesia

Carlos sangat senang saat tahu bahwa kita akan segera kembali dalam kompetisi kami benar-benar menatap ke depan dan sudah tidak sabar untuk bisa kembali berjumpa dengan para pendukung kami.

sementara itu berdasarkan surat rekomendasi lanjutan putaran pertama Liga 1 akan dilaksanakan dengan sistem Bubble Persib Bandung bakal mengawali kiprahnya pada lanjutan Liga 1 dengan menghadapi Persik Kediri.

Baca Juga: Viral! ART Diperkosa Anak Majikan Hingga Hamil! Ini Kronologi Lengkapnya

duel Persib kontra Persik pada pekan ke-12 sendiri akan digelar di stadion Manahan Solo pada Rabu 7 Desember 2022 setelah melawan Persik Kediri.

Persib dijadwalkan melakoni big match Persib akan bertemu raksasa Jawa Timur Persebaya Surabaya di Stadion Jati Diri Semarang pada Sabtu 10 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x