BERITA PIALA DUNIA 2022: Inggris Menang Tantang Prancis di Perempat Final, Hansi Flick di Pecat dari Jerman!

- 5 Desember 2022, 15:29 WIB
Potret Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Fase babak 16 besar
Potret Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Fase babak 16 besar /Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Skuad Timnas Jerman mengalami nasib memilukan sekaligus memalukan di Qatar karena tersingkir cepat di fase penyisihan grup setelah kegagalan di Piala Dunia 2022 ini.

Nasib Hansi Flick di Timnas Jerman pun menjadi pertanyaan meski baru sebentar menjabat dan masih layak mendapatkan lebih banyak waktu untuk berbenah hasil Piala Dunia 2022 nampak terlalu memalukan bagi sebagian pihak.

kini muncul rumor beberapa kandidat terkuat yang bisa menjadi penerus Hansi Flick nama-nama itu adalah Jurgen Klopp, Thomas Tuchel dan Maurizio Sarri.

Korea Selatan berhasil menang dramatis atas Portugal pada pertandingan Pamungkas grup H yang digelar di stadion education City menariknya dalam pertandingan Pamungkas tersebut ada momen Cristiano Ronaldo nampak dikejutkan dengan ucapan salah satu pemain Korea Selatan.

Baca Juga: Inilah 5 Pemain Terbaik di Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

menarik perhatian karena menyuruh Cristiano Ronaldo keluar lapangan sontak hal ini membuat Mega Bintang Portugal itu sakit hati menanggapi sikapnya tersebut juga sang akhirnya buka suara saya tidak akan berkomentar tentang apa yang dikatakan Ronaldo Ronaldo hanya orang brengsek ujarnya.

Gabriel Jesus dipastikan tidak akan bisa tampil lagi di sisa Piala Dunia 2022 menurut laporan Metro kondisi penyerang berusia 25 tahun tersebut ternyata lebih buruk dan harus menjalani operasi pada lututnya.

Jesus pun dilaporkan harus menepi kurang lebih selama 3 bulan karena itu Eks pemain Manchester City ini baru akan kembali merebut pada bulan Maret 2023 mendatang.

hal ini menjadi pukulan besar bagi Arsenal absennya Jesus jelas akan berpengaruh pada performa Arsenal dalam melakoni laga lanjutan Liga Inggris musim ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x