CATAT!! Jadwal Liga 1 Mulai Hari Ini, Jadwal Padat Persib, Ciro Alves Tak Sabar dan Siap Habis-Habisan!!

- 5 Desember 2022, 15:37 WIB
Potret Luis Milla dan Teddy Cahyono
Potret Luis Milla dan Teddy Cahyono /Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung sangat antusias menyambut kembalinya pergelaran Liga 1 2022 2023 kabar bahagia sedang menyelimuti dunia sepak bola tanah air.

Polri akhirnya mengeluarkan izin untuk melanjutkan Liga 1 2022 2023 Mabes Polri telah mengeluarkan Peraturan Polri Nomor 10 Tahun 2022 tentang pengamanan penyelenggaraan kompetisi olahraga izin tersebut akhirnya dikeluarkan oleh Polri pada Jumat kemarin.

Dalam peraturan tersebut Polri menyetujui Liga 1 2022 digulirkan kembali pada 5 Desember mendatang kepastian izin Liga 1 2022 2023 itu diungkapkan langsung Oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia baru Ferry Paulus.

Ferry menjelaskan bahwa kabar ini sangat menggembirakan bagi para peserta kompetisi Bagaimana tidak kompetisi Liga 1 sejatinya sudah berhenti Selama 2 bulan sejak tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: BERITA PIALA DUNIA 2022: Inggris Menang Tantang Prancis di Perempat Final, Hansi Flick di Pecat dari Jerman!

Selama itu klub-klub peserta tidak bisa berbuat apa-apa PT LIB dan PSSI juga bekerja keras untuk melakukan lobi ke Polri agar mendapatkan izin menggelar kompetisi tertinggi di Indonesia saat ini.

Setelah izin didapat Ferry Paulus langsung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang berwajib kabar bahagia ini juga langsung ditanggapi oleh salah satu klub peserta yakni Persib Bandung Teddy Cahyono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat.

sangat antusias menyambut kabar bahagia ini ia pun menjelaskan bahwa kabar baik ini juga sudah ditunggu oleh publik pecinta sepakbola tanah air tidak lupa Teddy juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah dan PT LIB.

Terima kasih itu disampaikan oleh Teddy Cahyono karena pihak tersebut sudah mengusahakan Liga 1 musim ini bergulir kembali pada 5 Desember mendarat nantinya Liga 1 akan dilanjutkan dengan sistem Bubble di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x