Respect! Hormati Budaya Qatar, Ronaldo Suruh Istrinya Tutup Aurat

- 5 Desember 2022, 17:35 WIB
  Potret istri Cristiano Ronaldo, Georgia Rodriguez yang tampak menutup aurat saat laga Portugal vs Korea Selatan./Tangkapan layar Youtube CR7id
 Potret istri Cristiano Ronaldo, Georgia Rodriguez yang tampak menutup aurat saat laga Portugal vs Korea Selatan./Tangkapan layar Youtube CR7id /

PRIANGANTIMURNEWS – Mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo lagi-lagi membuat banyak orang kagum dengan aksinya.

Namun, kali ini Ronaldo melakukan hal tersebut di luar lapangan. Ronaldo terkenal sangat menghormati budaya Qatar selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Ia bahkan enggan memakai ban kapten ‘one love’ sebagai simbol dukungan LGBT di saat para pemain lain melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Lampaui Rekor Messi dan Ronaldo, Mbappe Sukses Jadi Top Scorer Termuda di Sejarah Piala Dunia

Terbaru, Ronaldo diketahui menyuruh istrinya, Georgina Rodriguez untuk menutup aurat selama menonton pertandingan Piala Dunia 2022.

Georgina Rodriguez tampak tampil beda di pertemuan Portugal vs Korea Selatan. Model cantik ini tidak tampil dengan terbuka lagi.

Dia bahkan mengenakan pakaian yang sopan dan menutupi auratnya.

Georgina diketahui menyusul Ronaldo untuk menemani suaminya tersebut di Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: 13 Link Download Twibbon Peringatan Tahun Baru 2023, Desain Menarik, Terbaru dan Pas Untuk Dipasang di Medsos

Seperti banyak istri pemain sepak bola lainnya yang berpartisipasi di Piala Dunia, Georgina Rodríguez telah melakukan perjalanan ke Qatar untuk mendukung Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ⁠Youtube CR7id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x