SEPUTAR PIALA DUNIA 2022: Kronologi Jepang Kalah Adu Penalti Lawan Kroasia

- 6 Desember 2022, 13:09 WIB
Potret Saat adu penalti Jepang vs Kroasia
Potret Saat adu penalti Jepang vs Kroasia /Youtube Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Jepang berhadapan dengan Kroasia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 pertandingan tersebut dilaksanakan di stadion Al junub pada Senin 5 Desember 2022.

berikut ini kronologi kekalahan Jepang atas Kroasia:

Jepang unggul 1-0 atas Kroasia karena mereka mendominasi babak pertama goal Jepang di babak pertama dicetak oleh Daizen Maeda pada menit ke-44.

Jepang sudah mengancam saat laga baru berjalan 3 menit berdiri bebas di dalam kotak penalti Kroasia saat menyambut umpan silang Mataru Endo namun sundulan masih menyamping.

Baca Juga: Erick Thohir Gantikan Iwan Bule, Resmi Ini Sponsor Baru Persib Musim Depan

Kroasia kemudian mendapatkan peluang emas pada menit ke-9 melalui Ivan Perisic berawal dari blunder yang dilakukan oleh Takehiro Tomiyasu Perisic berhasil merebut bola dan melepaskan tendangan dari sudut sempit kiper Gonda berhasil melakukan blok dan bola sapuan gagal dimanfaatkan oleh Andre Kramaric.

permainan Jepang terutama melalui saya sebelah kanan benar-benar membuat Kroasia kesulitan di babak pertama Kroasia terbilang beruntung karena Jepang tidak memiliki sosok bomber di dalam kotak penalti.

padahal tim Samurai biru beberapa kali melakukan umpan-umpan silang berbahaya Jepang akhirnya unggul 10 lewat gol dari Daizen Maeda berawal dari umpan silang Ritsu Doan.

Baca Juga: Brazil Pastikan Langkah ke Perempat Final Setelah Kalahkan Korea Selatan, Ini Kronologinya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x