BERITA PERSIB: Pernyataan Mengejutkan Pelatih Persik Kediri, Kick Off Liga 1 Dadakan! Ini Alasannya

- 6 Desember 2022, 15:03 WIB
Potret Pelatih Persib Luis Milla
Potret Pelatih Persib Luis Milla /Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung resmi menambah sponsor partner menjelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2022 pekan ke-12 adalah PT Bank Aladin Syariah terbuka meresmikan kerjasamanya dengan Persib pada Senin 5 Desember 2022 kemarin.

kerjasama Aladin dan Persib akan berlangsung selama 5 tahun logo Aladin nantinya akan terpampang pada bagian depan jersey pertandingan Liga 1 2022 ini.

Marsudi selaku presiden direktur Aladdin mengungkapkan dukungan Aladin untuk Persib adalah sebagai kesempatan memberikan solusi keuangan syariah terbaik bagi Bobotoh Persib Bandung.

Apalagi Persib akan melanjutkan perjuangan di kompetisi berharap bisa membantu Persib Bandung meraih prestasi terbaik melalui bekerjasama ini Persib dan Bobotoh dapat memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan digital Syariah dari Aladin guna memberikan kemudahan layanan keuangan kepada seluruh fans yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

Baca Juga: SEPUTAR LIGA 1: Aksi Konyol Dhika Bayangkara Berikan Penalti Untuk Bali United!

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Cahyono mengaturkan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Aladin berpartner dengan Persib Bandung.

ia ingin kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi Persib Bandung Aladin dan juga Bobotoh Persib Persib Bandung melakukan persiapan akhir sebelum berangkat menghadapi sisa laga putaran pertama Liga 1 2022 yang digelar dengan Sistem Bubble tanpa penonton di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Untuk mempersiapkan tim Persib menggelar latihan terakhirnya di Bandung pada senin sore kemarin seluruh pemain Tim berjulukan Maung Bandung itu dikumpulkan pada latihan tersebut meminta Rahmat Irianto CS untuk melakukan pemanasan di awal-awal sesi.

pelatih asal Spanyol ini kemudian meminta pemainnya agar mengikuti instruksi dirinya kembali mengasah kemampuan serangan balik dan umpan silang Persib Bandung setelah itu tim menggelar game internal latihan sore tersebut digelar tidak terlalu lama mengingat Persib akan berangkat pada Selasa 6 Desember 2022 pagi.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x