Prancis Kuat Tapi Inggris Lebih Diunggulkan! Preview dan Prediksi Inggris vs Prancis di Piala Dunia 2022

- 6 Desember 2022, 19:00 WIB
Potret Didier Deschamps dan Gareth Soutgate
Potret Didier Deschamps dan Gareth Soutgate /Tangkapan Layar Youtube Cetak GOl IDN/

PRIANGANTIMURNEWS - Piala Dunia 2022 sudah memasuki babak perempat final Prancis yang terlebih dahulu lolos akan berhadapan dengan Inggris yang meraih kemenangan telak atas Senegal di laga dini hari kemarin.

pertandingan ini dipastikan akan berjalan sengit mengingat keduanya punya catatan pertemuan yang ngeri ini prediksi dan review pertandingannya sebagai berikut.

Timnas Prancis dipastikan lolos Timnas Prancis menjalani babak 16 besar Piala Dunia menghadapi tim tangguh yakni Polandia sebelum bertanding Pelatih Prancis tidak mau meremehkan kekuatan skuad the red white dengan bilang kalau Polandia merupakan salah satu tim kuat di Piala Dunia kali ini.

dia pun mewaspadai Robert Lewandowski dan kawan-kawan yang bisa saja tampil sangat mengejutkan sementara itu Def Jam menyebut colok kekuatan Polandia bukan berasal dari Robert Lewandowski saja.

Baca Juga: Portugal vs Swiss: Prediksi Skor, Head to Head dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar Dini Hari Nanti!

benar saja di laga kemarin malam sekuat deret white sempat tampil cukup merepotkan hal ini bisa dibuktikan di mana Prancis baru bisa mencetak gol di menit akhir pertandingan babak pertama lewat Olivier Giroud.

Sejak gol tersebut skuad les fariasian semakin tampil ringas terbukti di babak kedua mereka berhasil mencetak dua gol lewat brace dari Kylian Mbappe sedangkan Polandia cuma bisa membalas satu gol lewat penalti dari Robert Lewandowski.

Prancis yang meraih kemenangan 3-1 dipastikan lolos ke babak perempat final selesai pertandingan sang pelatih Didier Deschamps yang memberikan pujian untuk Mbappe.

Menurut pelatih berusia 54 tahun itu Mbappe merupakan pemain yang bisa memecah kebuntuan Selain itu dia juga tercengang dengan Mbappe yang telah mencetak 9 gol di ajang Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x