Diremehkan! Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Sulit Juara, Kerja Keras Gelandang Timnas Jelang AFF 2022

- 6 Desember 2022, 16:47 WIB
Potret 2 Pemain Naturalisasi Indonesia dan Spasojevic
Potret 2 Pemain Naturalisasi Indonesia dan Spasojevic /Youtube Timnas Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Sorotan besar Timnas Indonesia pada turnamen kali ini adalah adanya pemain naturalisasi Anyar.

statistik Ilija Spasojevic versus Dimas Drajad Siapa yang lebih tajam palsu dipanggil oleh Shin Taeyong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia untuk menggantikan Dimas Drajad yang saat ini dikabarkan cedera.

dia pun mengaku senang dan bangga bisa kembali menjadi bagian dari skuad Garuda Ia pun yakin bisa menjawab kebimbangan Shin Taeyong dalam mencari striker yang diharapkan untuk Timnas Indonesia.

Shin Taeyong sendiri adalah pelatih kedua Spaso setelah Luis Milla selama berseragam Garuda sedangkan Dimas Drajad sendiri dipastikan membela Timnas Indonesia di Piala AFF edisi kali ini.

Baca Juga: Portugal vs Swiss: Prediksi Skor, Head to Head dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar Dini Hari Nanti!

Penyerang Persikabo 1973 itu Tengah berputar dengan cederanya pelatih timnas Drajad untuk memungut satu latihan di Bali sebagai persiapan di Piala AFF 2022.

Dari Timnas Indonesia dan posisinya digantikan oleh striker Bali United Spasojevic lantas Bagaimana perbandingan peta kekuatan dari Spaso dan Dimas.

spaso telah mencatatkan 5 penampilan bersama dengan Timnas Indonesia menariknya striker tinggi 187 cm itu mampu mencetak 4 gol dari jumlah tersebut sementara itu telah tampil sebanyak 6 kali bersama dengan Timnas Indonesia dan mampu mencetak 3 buah gol.

Baca Juga: BERITA PERSIB: Pernyataan Mengejutkan Pelatih Persik Kediri, Kick Off Liga 1 Dadakan! Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x