Transfer Mengerikan Persib Bandung, Gerak Cepat 3 Pemain Bintang Merapat!

- 6 Desember 2022, 16:55 WIB
Potret Saddil Ramdani dan Rizky Ridho
Potret Saddil Ramdani dan Rizky Ridho /Youtube Planet Persib/

PRIANGANTIMURNEWS - Transfer pemain Persib Bandung potensi mengarah ke Saddil Ramdani 3 bintang lain masuk proyeksi saatnya lambani berpotensi jadi target pertama yang dapat masuk ke dalam transfer mengerikan Persib Bandung di bursa transfer pertengahan musim.

Diprediksi masuknya nama Saddil Ramdani masuk ke dalam list transfer mengerikan Persib Bandung diperkuat dengan situasinya terkini seperti diketahui Saddil Ramdani saat ini telah berstatus bebas transfer.

Seusai mengumumkan perpisahannya dengan Sabah FC pada Jumat 25 November 2022 pada unggahannya Saddil Ramdani mengubah momennya kalah berkostum Sabah FC dengan menyimpulkan caption ucapan terima kasih yang ditambahkan dengan rentang waktunya berkostum tim Liga Super Malaysia tersebut.

Baca Juga: Diremehkan! Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Sulit Juara, Kerja Keras Gelandang Timnas Jelang AFF 2022

Dengan situasi Itu tak Ayal jika nama stadion ini berpotensi besar bakal didatangkan Persib Bandung di bursa transfer per musim Liga 1 2022.

Mengingat sosok Saddil Ramdani memiliki kedekatan dengan pelatih Persib Bandung Luis Milla hubungan apik Saddil Ramdani dengan Luis Milla terjalin saat keduanya sama sama berjibaku untuk Timnas Indonesia.

Selain faktor kedekatan Persib Bandung berpotensi menggaet Saddil Ramdani karena konsistensinya dalam beberapa musim terakhir bersama Sabah FC di musim ini saja yang Saddil Ramdani mampu bukan 4 gol dan 7 assist dari 20 pertandingannya.

Baca Juga: Portugal vs Swiss: Prediksi Skor, Head to Head dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar Dini Hari Nanti!

terlebih di musim ini hingga Winger Persib Bandung masih kesulitan untuk bermain impresif di setiap pertandingan tercatat hanya sosok Ciro Alves yang sudah mulai terlihat ketajamannya dengan mampu bekukan 3 gol dari 8 pertandingan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x