Erick Thohir Ungkap Faktor Sepakbola Indonesia Tidak Maju!

- 6 Desember 2022, 17:13 WIB
Potret Menteri BUMN Erick Thohir
Potret Menteri BUMN Erick Thohir /Youtube Love Indonesia/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Erick Thohir menyoroti beberapa kelemahan yang membuat sepakbola Indonesia tidak berkembang pesat ini faktor menurut beliau.

nama Erick Thohir kembali menjual di dunia sepakbola tanah air dahulu namanya mulai tenar di dunia sepakbola Indonesia berkat kepemilikannya terhadap salah satu tim besar di dataran Eropa.

seperti diketahui Erick Thohir pernah mengakuisisi saham mayoritas milik Inter Milan dengan demikian ia pun ditunjuk sebagai presiden Inter Milan pada 2013 silam.

namun pada 2016 lalu dirinya menjual sebagian sahamnya di Inter Milan kini mencuatnya nama Erick Thohir tak ada hubungannya dengan tim-tim Eropa lagi.

Baca Juga: Transfer Mengerikan Persib Bandung, Gerak Cepat 3 Pemain Bintang Merapat!

namun ia digadang-gadang akan menjadi Ketua Umum PSSI periode selanjutnya seperti diketahui kursi panas Ketua PSSI sedang bergejolak tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu.

Iwan Bule yang merupakan Ketum saat ini diminta mundur dari jabatannya oleh mayoritas penggemar sepak bola Indonesia semenjak saat itu nama Erick Thohir menjadi salah satu yang populer menggantikan Iwan Bule.

terkait hal ini Erick Thohir sama sekali tidak mengatakan bahwa dirinya enggan menjadi Ketum PSSI selanjutnya di sisi lain Ia juga tak mengatakan bahwa ia mau melanjutkan Iwan Bule di PSSI.

Baca Juga: Portugal vs Swiss: Prediksi Skor, Head to Head dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar Dini Hari Nanti!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x