VIRAL!! Lihat Selebrasi Kemenangan Maroko atas Spanyol di Qatar

- 7 Desember 2022, 16:20 WIB
Potret Skuad Maroko usai kalahkan Spanyol
Potret Skuad Maroko usai kalahkan Spanyol /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Skuad Maroko yang melakukan Sujud Syukur usai mengalahkan Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di stadion Education City Selasa 6 Desember viral di media sosial.

Maroko mengalahkan Spanyol 3-0 lewat drama adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang 120 menit ini adalah kali pertama dalam sejarah Maroko melaju ke perempat final Piala Dunia.

usai sukses mengalahkan Spanyol, seluruh pemain dan official Timnas Maroko melakukan Sujud Syukur di sisi kiri gawang tempat adu penalti digelar.

Baca Juga: GACOR!! Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persik, Turun 1 Peringkat, Persik Siapkan Jebakan! Optimis 3 Poin!

hal yang sama juga dilakukan ketika Maroko mengalahkan Kanada di fase grup dan memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

ketika itu Maroko melakukan sujud syukur setelah memastikan langkah ke babak 16 besar sebagai juara grup F Selain itu beberapa momen indah lainnya terjadi dalam laga tersebut.

diantaranya adalah rekaman video yang menampilkan sosok Ibu dari Walid sang pelatih Maroko yang tampak sedang berdzikir saat menyaksikan langsung jalannya pertandingan negaranya melawan Spanyol di stadion Education City Qatar lalu.

usai kemenangan diraih oleh tim asuhannya Walid sang pelatih Maroko terlihat berlari membawa Bendera negaranya ke sebuah Tribun penonton yang ternyata adalah tempat ibunya duduk menyaksikan pertandingan tim asuhannya wanita terlihat gembira sambil mencium kening sang ibu.

Baca Juga: 4 Pemain Absen! Ini Daftar 27 Pemain Persib Diboyong ke Yogyakarta, Persib Belum Pernah Kalah Dari Persik!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x