LUAR BIASA!! Goncalo Ramos Cetak Hattrick Dalam Debutnya Bersama Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar

- 7 Desember 2022, 16:48 WIB
Potret Goncalo Ramos berhasil hatrick di pertandingan pertamanya
Potret Goncalo Ramos berhasil hatrick di pertandingan pertamanya /Youtube cetakgol IDN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Timnas Portugal akhirnya berhasil mengamankan tiket perempat final Piala Dunia 2022 setelah di babak 16 besar menang meyakinkan 6-1 atas Timnas Swiss.

bermain di stadion Lusail Rabu 7 Desember dini hari pelatih Fernando Santos membuat kejutan besar dengan mencadangkan Kapten mereka Cristiano Ronaldo.

hal itu dilakukan karena Santos ingin melakukan rotasi pemain dan ia juga menegaskan bahwa tidak ada konflik yang terjadi antara ia dan sang bintang ini tidak ada hubungannya dengan insiden melawan Korea Selatan.

Ini masalah strategi yang sudah dipersiapkan untuk pertandingan ini tidak ada hal lain Ronaldo adalah contoh pemain profesional Jika dia bermain jelas dia akan membantu tim.

Baca Juga: Kedua Orang Tua dan Kakak Kandungnya Diracun Hingga Meninggal Dunia, Ternyata Ini Motif dan Kronologi nya!

sebagai pengganti Ronaldo Fernando Santos menurunkan Joao Felix yang diduetkan dengan sosok pemain muda Goncalo Ramos meski memiliki beban yang cukup berat namun Goncalo Ramos yang baru pertama kali tampil sebagai starter mampu tampil Apik dan menjawab kepercayaan sang pelatih.

Tampil dominan sejak awal babak pertama Portugal langsung membuka keunggulan Di menit ke-19 lewat aksi Ramos pemain 21 tahun itu berhasil melepaskan bola sepak akan terukur yang mengarah ke pojok gawang atas Timnas Swiss.

gol ini menjadi istimewa karena menjadi gol pertama ramas di panggung Piala Dunia Tertinggal 1-0 Swiss nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-30 lewat eksekusi tendangan bebas dari Xherdan Shaqiri.

namun bola masih bisa ditepis keluar oleh kiper Portugal Diogo Costa 3 menit berselang Portugal justru mampu menggandakan keunggulan lewat aksi bekk senior Pepe.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cetakgol IDN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x