Momen Kocak Sergio Aguero Ikut Selebrasi Juara Sampai Menghina Camavinga

- 20 Desember 2022, 20:07 WIB
Potret Momen Kocak Sergio Aguero
Potret Momen Kocak Sergio Aguero /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Argentina telah resmi menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah di partai final albiceleste berhasil mengalahkan Prancis 4-2 melalui adu penalti bermain di stadion Lusail Minggu 18 Desember malam Waktu Indonesia Barat.

Argentina bermain dominan di sepanjang babak pertama dan berhasil mencetak 2 gol melalui aksi Lionel Messi dan Angel Di Maria.

namun Perancis yang mencoba bangkit di babak kedua secara mengejutkan mampu menyamakan kedudukan lewat Brace dari Kylian Mbappe hanya 10 menit jelang laga bubar di babak tambahan waktu Argentina sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan gelar juara secara langsung.

Baca Juga: Para Saksi Inilah Yang Bisa Mengungkap Kasus Subang! Cek Faktanya!!

Setelah Messi mencetak gol keduanya malam itu namun lagi-lagi pilihan mbappe berhasil menyamakan kedudukan hingga pertandingan berakhir dengan skor 3-3 di babak adu penalti.

Argentina yang tampil lebih percaya diri akhirnya keluar sebagai juara dan memutus Penantian selama 36 tahun setelah terakhir kali Mengangkat Piala Dunia di tahun 1986.

setelah memastikan gelar juara dunia para pemain dan staff Argentina langsung berlari ke dalam lapangan untuk merayakan kemenangan.

Baca Juga: Transformasi Spasojevic Bikin Ngeri! Indra Sjafri Ngamuk, Postingan AFF Bikin Geger!

Namun ada satu momen unik di mana Sergio Aguero saat itu berada di Tribun bersama dengan penonton pemain yang sudah mencatatkan 101 penampilan bersama Argentina itu tak kuasa melihat momen adu penalti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x