RESMI!! Cody Gakpo Bergabung ke Liverpool Musim Dingin Nanti, Tikung Manchester United!

- 27 Desember 2022, 20:10 WIB
Potret Cody Gakpo Resmi ke Liverpool
Potret Cody Gakpo Resmi ke Liverpool /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Nama Cody Gakpo terdengar kencang sejak awal musim 2022 2023 hingga ke Piala Dunia 2022 pemain 23 tahun milik PSV Eindhoven itu memang tampil memukau di musim ini.

Dengan mencetak 9 gol dan 12 assist dalam 14 penampilan di level klub sementara itu bersama Timnas Belanda Gakpo menjadi salah satu andalan di Lini Serang the orange saat berlaga di Piala Dunia Qatar 2022 kemarin.

Ia memainkan debut pertamanya di Piala Dunia Gakpo berhasil mencetak 3 gol dalam 5 penampilannya di Qatar namun sayangnya ia gagal membawa Belanda menjadi juara dunia setelah disingkirkan Argentina lewat drama adu penalti di babak perempat final.

memiliki potensi besar di usia muda nama kodihako langsung mencuri perhatian tim-tim besar yang tertarik untuk merekrutnya klub klub di Liga Inggris.

Baca Juga: Wilujeng Sumping! Septian David Maulana, Teddy Cahyono Follow Sang Pemain, Bobotoh Serbu Akun Instagramnya

menjadi pihak yang paling gencar dihubungkan dengan Cody Gakpo Manchester United pun menjadi salah satu tim yang paling kuat dihubungkan dengan pemain posisi sebagai Winger kiri tersebut.

United bahkan sempat mendekati Cody Gakpo di bursa transfer musim panas lalu namun kesepakatan tak kunjung terjadi setelah MU resmi mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam.

jelang bursa transfer musim dingin bulan Januari Manchester United kembali dikaitkan dengan Gakpo setelah kepergian bintang mereka Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.

Red Devil saat ini memang membutuhkan sosok penyerang baru untuk mempertajam Lini Serang mereka namun mu nampaknya Harus gigit jari dalam perburuan Cody Gakpo lantaran si pemain dikabarkan akan segera merapat ke Anfield untuk bergabung ke Rival mereka Liverpool.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x