Ultimatum Persija Kepada Persib! Curi 1 Keuntungan Dari Maung Bandung! Kenapa?

- 28 Desember 2022, 17:06 WIB
Diduga Persija beri peringatan kepada Persib Bandung jelang tandang.
Diduga Persija beri peringatan kepada Persib Bandung jelang tandang. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Putaran pertama Liga 1 baru saja selesai dan Persib Bandung meraih posisi 5 besar klasemen sementara.

Namun posisi Persib Bandung belum aman, Persib Bandung masih bisa digeser Persija Jakarta yang memiliki pertandingan tunda setengah babak 11 berupa big match.

Persib Bandung kontra Persija akan menentukan posisi kedua tim siapa yang pantas perada di posisi maha besar. Persib Bandung kini berada di urutan kelima dengan koleksi 30 poin.

Selain punya tabungan laga tunda melawan Persib, Persija juga punya setengah babak tambahan pertandingan kontra PSS Sleman.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Rumor Akan Gabung Dengan Persib Bandung Setelah Piala AFF 2022! Saddil Ramdani Buka Suara!

Persib Bandung sedang menyimpan tenaga memulihkan kondisi daripadatnya jadwal Liga 1 selama dilangsungkan Bubble.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla memutuskan untuk meliburkan pemain selama 10 hari lamanya. Namun libur itu akan menjadi conditional sambil menunggu kepastian operator kompetisi kapan duel Persib kontra Persija digelar.

Saya belum tahu kapan jadwal laga melawan Persija akan dimainkan kami harus menanti kepastiannya saat ini semuanya masih harus beristirahat dulu kata Luis Milla.

Persib Bandung mencatat 9 pertandingan tak terkalahkan di pengarahan Luis Milla lepas dari 9 laga tersebut Persib meraih 7 kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Baca Juga: Pemain Persib Banyak Yang Hengkang!? Siapa Saja? Cek Faktanya

Persib boleh dikatakan meraih hasil fantastis selama 8 bakul di Jawa Tengah dalam waktu 18 hari mencari enam pertandingan.

Persib Bandung menciptakan 4 kemenangan dan dua kali hasil imbang. Achmad Jufriyanto berharap timnya dapat menjaga trend positif tersebut menata putaran kedua setiap pemain harus menanamkan sikap yang sama.

Motivasi yang besar untuk terus membawa Peraib berada di papan atas memperjuangkan gelar juara yang terakhir kali diraih tahun 2014 lalu.

Kami harap akan terus menjaga hasil positif ini di putaran kedua dengan semangat yang sama dengan attitude yang sama.

Motivasi yang sama sehingga ini nggak jadi antiklimak bahwa Persib dan sebisa mungkin Happy Ending kata Achmad Jufriyanto mengakhiri.***

Baca Juga: 2 Pemain Persib Akan Hengkang Digantikan Dengan Dua Amunisi Baru Dari Klub Ternama!? Siapa?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x