Bobotoh Serbu Instagram Ciro Alves, Dedi Kusnandar Merapat Ke Persikabo, Saddil Ramdani Batal ke Persib?

- 29 Desember 2022, 09:05 WIB
Potret Luis Milla, Saddil Ramdani dan Dedi Kusnandar
Potret Luis Milla, Saddil Ramdani dan Dedi Kusnandar /Youtube PersibNews/

PRIANGANTIMURNEWS - Saddil Ramdani dirumorkan didekati Persib di bursa transfer pemain putaran pertama Liga 1 pemain yang tengah membela klub Malaysia Sabah FA.

itu pun tampaknya sudah menentukan masa depannya pemain Timnas Indonesia itu menegaskan akan tetap membela Sabah FA hal tersebut disampaikannya saat diwawancarai jurnalis Malaysia dalam kanal YouTube harimau Malaya.

Selain itu banyak dukungan dari pelatih Sabah FA On Kim yang memintanya untuk bertahan di klub Sabah FA, Saddil Ramdani juga merasa nyaman setelah membela Sabah FA sejak 2021.

Bisa jadi saya tetap di Sabah FA karena pelatih dan manajemen klub juga sangat mendukung saya rekan-rekan pemain juga mendukung saya untuk tetap di Sabah FA ungkap Saddil Ramdani dengan pernyataan Saddil tersebut maka menutup kemungkinan Saddil Ramdani merapat ke Persib Bandung.

Baca Juga: Tes 16 Personality ESTP: Si Pengusaha MBTI

Persib Bandung diprediksi akan melakukan perombakan pemain untuk putaran kedua Liga 1 apalagi pelatih Persib Luis Milla mendapatkan pemain warisan dari juru taktik sebelumnya yaitu Robert Rene Albert.

beberapa pemain Persib Bandung yang tidak masuk skema Luis Milla kemungkinan akan dilepas satu diantaranya adalah gelandang senior Persib yakni Dedi Kusnandar.

padahal Dedi Kusnandar merupakan pemain Persib Bandung yang paling banyak mendapatkan menit bermain selama putaran pertama Liga 1 ditambah lagi Dedi Kusnandar sudah menjadi bagian dari Persib Bandung sejak 2016.

namun hal tersebut bukan menjadi alasan Luis Milla demi mendongkrak performa Persib Bandung di putaran kedua apalagi kontrak Dedi Kusnandar dengan Persib Bandung berakhir Pada 31 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Persib News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x