Kabar Baik! 1 Nama Tinggal Tunggu Waktu, 2 Pemain Lagi Masih Potensi Nyusul!  Siapa Saja? Cek Faktanya

- 6 Januari 2023, 17:44 WIB
Persib Bandung yang akan kedatangan amunisi baru jelang kontra Persija.
Persib Bandung yang akan kedatangan amunisi baru jelang kontra Persija. /YouTube/ Kabar PERSIB Terkini HD/



PRIANGANTIMURNEWS - Pemain Persib Bandung satu nama lagi hanya tinggal menunggu waktu saja dua masih sebatas potensi menyusul.

Persib Bandung saat ini dikaitkan dengan potensinya beberapa pemain anyar untuk menambal 2 posisi yang berbeda tentu posisi utama.

Diketahui yang paling diutamakan oleh Luis Milla adalah posisi bek kiri Persib Bandung krisis pemain akibat cedera yang dialami Zalnando dan David Rumakiek.

Kejadian update terkini untuk posisi bek Persib Bandung bakal kedatangan sosok pemain. Hanya hal itu dapat dilihat dari beberapa kode yang mengarah bakal adanya sosok pemain baru yang di gaib pada posisi tersebut.

Baca Juga: Gas Air Mata Meledak Jelang laga Timnas Vs Vietnam dalam Lanjutan Piala AFF 2022!? Polisi Ungkap Begini!

Selain posisi bek kiri biasanya juga tercium bakal mendatangkan amunisi tambahan di posisi winger. Lantas siapa saja yang akan diberikan Persib Bandung pada bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022-2023 ini.

Setidaknya ada 5 pemain yang kini dirumorkan akan mendapatkan Kota Kembang satu pemain center dikabarkan tinggal tunggu waktu dua lainnya masih sebatas rumor dan kode.

Dari beberapa unggahan Persib Bandung jika dilihat dari kedalaman skuad yang ada Persib Bandung tak memiliki cocok penyerang tengah lain.

Selain itu tentunya patut menjadi pertimbangan bagi Luis Milla untuk mencoba membenahinya di bursa transfer pertengahan musim ini.

Baca Juga: Kabar Kaesang Bantu Pengobatan Indra Bekti! Sang Adik Langsung Angkat Bicara Ungkap Fakta Sebenarnya!

Dengan menggaet sosok pemain anyar dan satu opsi yang bisa masuk ke dalam pertimbangan Persib Bandung adalah penyerang milik Sulut United.

Pemain ini sebagai kandidat top skor Liga 2 2022 Eksel Runtukahu saat ini masuk dalam jajaran top skor dengan urutan kedua Liga 2 2022

Sosok Eksel Runtukahu yang saat ini bermain untuk Sulut United namanya masih belum banyak diketahui karena ia belum pernah membela satu tim besar di Liga Indonesia.

Dan juga Kalteng Putra saat ini bernama Sulut United. Eksel Runtukahu mampu bukan 5 gol dari 4 pertandingan di Liga 2 2022.

Baca Juga: Bos Persib Akhirnya Buka Suara Soal Akan Merapatnya Pemain Bintang! Cek Faktanya

Jika konsisten sosoknya diprediksi jadi penantang untuk Liga 2 2022 bahkan bisa jadi indrayanti besar di Liga 1 2022 pada bursa transfer pertengahan musim.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x