Prediksi Manchester United vs Manchester City Lengkap Dengan Head to Head dan Link Live Streaming

- 14 Januari 2023, 17:01 WIB
Potret Erling Haaland duel dengan Casemiro
Potret Erling Haaland duel dengan Casemiro /SPortkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Manchester United akan menjamu musuh bebuyutan Manchester City di Old Trafford dalam edisi ke-189 Derby Manchester pada hari Sabtu pukul 19.30 WIB.

Tuan rumah sedang dalam empat kemenangan beruntun di Liga Premier yang membuat mereka naik ke posisi keempat di tabel liga.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka mengalahkan Bournemouth 3-0 di kandang berkat gol dari Casemiro, Luke Shaw, dan Marcus Rashford.

Manchester City tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 1-0 atas Chelsea Jumat lalu.

Baca Juga: Momen Menggemaskan Ameena Dan Cipung Saat Syuting Bersama

Kedua tim mengalami keberuntungan yang kontras di Piala EFL saat tuan rumah mencatatkan kemenangan 3-0 atas Charlton Athletic dan City kalah mengejutkan 2-0 dari Southampton saat mereka tersingkir lebih awal dari kompetisi.

Ini akan menjadi pertandingan krusial dalam perebutan gelar dan perebutan empat besar, sehingga kedua tim akan berusaha menampilkan performa yang solid.

Head to Head Manchester United vs Manchester City

Kedua rival telah bertemu 188 kali di semua kompetisi sejak pertemuan pertama mereka dalam pertandingan non-kompetitif pada tahun 1881.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x